Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Love and Leashes: Film Korea Terbaru Netflix Rating Dewasa

Love and Leashes
Love and Leashes

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang.

Layanan streaming ini telah merilis trailer teaser pertamanya, dan memberi tahu kita semua tentang chemistry nakal antara Seohyun Girls ‘Generation dan Lee Jun-Young.

Baca juga: Bersiap Untuk Dunia Zombie Mengerikan “All Of Us Are Dead” Di Netflix

ADAPTASI WEBTOON

Official Poster Love-and-Leashes

Official Poster Love-and-Leashes (sumber: soompi.com)

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, Love and Leashes mengikuti romansa kantor antara dua rekan kerja.

Memiliki karakter berlawanan antara rookie dominatrix Ji Woo (Seohyun) karyawan Humas yang cakap, dan Ji Hoo (Lee Jun Young) pria sempurna dengan selera unik.

Ji Woo secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Itu semua terjadi saat mereka terlibat dalam hubungan kontrak yang dipenuhi dengan kesenangan dan rasa sakit.

Disutradarai oleh Park Hyun-Jin yang juga menyutradarai Lovers of 6 Years dan Like for Likes, film ini akan dirilis di Netflix pada 11 Februari.

PEMERAN UTAMA

Seohyun, yang mengesankan publik ketika membintangi drama Personal Life, Time, Hello Dracula, dan banyak lagi, akan membuat transformasi drastis dengan mengambil peran Ji Woo.

Lee Jun Young akan memerankan Ji Hoo. Aktor ini telah memikat pemirsa dengan berbagai perannya yang berbeda melalui D.P, Please Don’t Date Him, Let Me Be Your Knight, dan banyak lagi.

Terlepas dari perbedaan kepribadian dan preferensi mereka, chemistry romantis Ji Woo dan Ji Hoo diharapkan mampu memikat pemirsa.

Mendukung pemeran, poster baru yang dirilis berlatar lokasi di dalam kantor. Tampak Ji Woo menginjak bahu Ji Hoo dengan sepatu bertumit hitamnya yang tajam.

Meskipun mereka memiliki hubungan asisten manajer dan karyawan di dalam perusahaan, dinamika mereka berubah setelah Ji Woo mengetahui preferensi seksual Ji Hoo.

Pada poster itu tertuliskan kata-kata, “Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah.”

TEASER DAN POSTER INDIVIDU

Seohyun as Ji Woo

Seohyun as Ji Woo (sumber: soompi.com)

Tak hanya official poster, namun juga dirilis poster dua karakter individu sebagai pemeran utamanya.

Poster karakter individu Ji Woo dengan pose memegang tanaman berkuda dengan tulisan, “Rookie player domme Ji Woo,”.

Lee-Jun-Young as Ji Hoo

Lee-Jun-Young as Ji Hoo (sumber: soompi.com)

Sementara di belakangnya. Ji Hoo menggigit tali yang terhubung ke kerahnya dengan tulisan, “Pemain berpengalaman sebagai pengganti Ji Hoo.”

Mendukung rilisan official poster dan poster individu, film ini merilis cuplikan pendek yang mengungkapkan Ji Woo dan Ji Hoo menikmati permainan khusus mereka sendiri di kantor.

Ji Woo diperkenalkan sebagai sosok yang dominan saat dia mengencangkan tali ungu di tangannya. Sementara Ji Hoo, sang penurut, terlihat bersemangat saat dia terikat erat oleh tali Ji Woo.

Baca juga: Nonton Yuk! Kisah Unik KDrama “Twenty Five, Twenty One”

Memang membuat penasaran, karena itu harap bersabar untuk menunggu film Love and Leashes dirilis di Netflix 11 Februari.

Bahkan ada beragam komentar dari Netizen yang mengungkapkan reaksi terhadap foto yang diungkap. Jadi, rasanya kita juga termasuk yang menanti-nantikan film ini tayang ya?

 

 

Sumber dan foto: allkpop.com, soompi.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

sinopsis

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...