Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Daftar Drama dan Film Korea Siap Disimak Di Netflix

Business-Proposal
Business-Proposal (sumber: mydramalist.com)

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti seperti A Business Proposal dan All Of Us Are Dead.

Bahkan Netflix telah merilis trailer promosi baru yang menampilkan lebih dari 20 drama dan film Korea yang akan datang untuk tahun 2022.

Diluncurkan pada 19 Januari, raksasa streaming itu menggoda lebih dari 20 judul Korea baru, termasuk drama, variety show, dan film.

Baca juga: Siap Baper! Mario Maurer Dan Baifern Bersatu Lagi Di Film “Laser Candy”

DRAMA MISTERI DAN ROMANSA

Remarriage and Desires

Remarriage and Desires (sumber: mydramalist.com)

Di antaranya adalah serial zombie apokaliptik yang sangat dinanti All Of Us Are Dead, yang akan menjadi yang pertama melakukan pemutaran perdana pada 28 Januari.

Salah satu drama romansa yang masuk dalam daftar rilis Netflix yang sangat dinanti adalah Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Kim Tae-ri (The Handmaiden) dan Nam Joo-hyuk (Start-up).

Drama serial misteri yang ditunggu lainnya adalah UFO Glitch yang dibintangi oleh Jeon Yeo-been (Vincenzo). Selain itu, tahun 2022 juga jadi jadwal pemutaran perdana Money Heist: Korea – Joint Economic Area, yang merupakan remake Korea Selatan dari serial populer Money Heist Spanyol.

Di tahun ini juga kita akan melihat penampilan Park Hee-Soon (My Name) dalam serial kriminal A Model Family bersama Jung Woo. Sementara Jeon Mi-do (Hospital Playlist) akan membintangi Thirty-Nine bersama bintang Crash Landing on You, Son Ye-jin.

Salah satu serial berdasarkan webtoon populer dengan judul sama yang sangat dinanti adalah A Business Proposal dibintangi Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong.

Tak hanya berhenti disitu saja, karena masih ada Forecasting Love and Weather (dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang), Juvenile Justice, Tomorrow (Rowoon SF9), The Sound Of Magic (Ji Chang-wook).

Ada juga Remarriage and Desires, The Accidental Narco (Ha Jung- woo, Yoo Yeon-seok), Somebody, The Fabulous (Chae Soo-bin, Minho SHINee), Love to Hate You dan Black Knight (Kim Woo-bin, Esom).

Baca juga: Love And Leashes: Film Korea Terbaru Netflix Rating Dewasa

FILM DAN REALITY SHOW

The Sound of Magic

The Sound of Magic (sumber: mydramalist.com)

Sementara itu, bintang Hellbound, Yoo Ah-in akan membintangi film aksi blockbuster Seoul Vibe. Bergabung dengan itu, ada film Korea Selatan Netflix lain bertajuk Love and Leashes yang dibintangi oleh Seohyun Girls’Generation.

Begitu juga dengan Carter yang penuh aksi, film sci-fi Jung_E dan 20th Century Girl (Kim Yoo-jung), serta Yaksha: Ruthless Operations.

Selain drama dan film, ada Celeb Five, girl grup yang terdiri dari komedian wanita terkemuka juga akan membintangi serial reality mereka sendiri, Celeb Five: Behind The Curtain.

Tentu saja ini secara besar-besaran diungkapkan Wakil Presiden Konten Netflix Korea, Don KangIa mengungkapkan bahwa platform streaming tidak akan “mengurangi” investasinya dalam konten Korea, karena harus “mengikuti” para pesaingnya.

Well.., jika Anda ingin tahu sediki bocoran untuk beberapa judul serial drama dan film, tunggu info-info terbaru di layar.id

 

Sumber: nme.com 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...