Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Film-Film Baru yang Hadir di Bioskop Minggu Ini

bioskop minggu ini encanto

Jakarta, Layar.id – Bingung harus melakukan apa untuk menghabiskan waktu di akhir pekan ini? Bioskop Indonesia akan kedatangan banyak film baru yang siap menemani Anda.

Mulai dari Encanto, Yowis Ben, hingga Antim, inilah film-film baru di bioskop minggu ini.

  • Encanto

Encanto adalah film baru dari Disney yang menceritaka dunia magis di hutan Kolombia.

Mirabel tinggal di sebuah rumah yang menjadi hidup oleh kekuatan magis. Setiap anggota keluarga yang tinggal di sana juga memiliki kemampuan unik. Semua kecuali Mirabel.

Hingga suatu hari, rumah itu mulai rusak dan orang-orang kehilangan kekuatan mereka. Dan Mirabel bisa jadi adalah satu-satunya orang yang bisa menolong mereka.

  • Songbird

Songbird mengangkat pandemi covid mnejadi sebuah cerita distopian. Di Amerika di masa depan, Covid-23 menyerang 50% lebih parah dan membunuh lebih cepat.

Mereka yang terinfeksi pun dipaksa masuk ke tempat karaktina bernama Zona-Q yang mustahil untuk keluar lagi. Hanya orang-orang yang keballah yang boleh keluar saat itu.

Niko (KJ Apa) adalah slah satu orang yang kebal dan boleh bepergian di Los Angeles. Ia bertemu dengan Sara (Sofian Carson) dan saling jatuh cinta setelah bertemu secara virtual.

Hingga suatu hari, nenek Sara terinfeksi dan hubungan mereka terancam. Nico pun berusaha melakukan apa saja untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Baca juga: Film-Film Avengers Tempat Hawkeye Muncul

  • Yowis Ben

Sequel ketiga Yowis Ben siap bertemu dengan penonton. Di film ini, Nando, salah satu anggota Yowis Ben, ingin kuliah ke luar negeri.

Sedangkan Cak Jon, si manajer, sedang tergila-gila dnegan wanita cantik bernama Rini. Ia pun ingin berhenti untuk mengejar si Rini. Padahal gadis ini sudah memiliki tunangan seorang perwira, Kapten Arjuna.

Cinta Bayu dan Asih juga diuji oleh kedatangan mantannya, Susan, yang kemudian semakin dekat dengan Bayu.

  • Kadet 1947

Kadet 1947 menghadirkan film sejarah kepahlawanan pasa saat Ahresi Militer Belanda I. Sejumlah kadet Anggkat Udara di Maguwo ingin mnejaga Indonesia dari Belanda. Mereka adalah Sigit (Bisma Karisma), Mul (Kevin julio), Har (Omara Esteghlal), dan Adju (Marthino Lio).

Namun karena mereka masih berstatus pelajar, mereka tidak boleh membawa senjata dan pesawat. Mereka pun meminta tolong kepada petinggi lain untuk bisa menjalankan ambisi mereka.

  • Follow Me

Follow Me adalah film horror yang juga dikenal dengan judul No Escape. Film ini bercerita tentang Cole Turner (Keegan Allen) yang juga sorang selebriti di media sosial dengan jutaan penggemar.

Untuk merayakan ulang tahun channelnya yang ke-10, temannya Dash (George Janko) membuat sebuah escape room bersama fans kaya raya di Moscow, Alexei Koslov (Ronen Rubinstein).

Di permainan ini, Cole akhirnya melihat satu persatu teman-temannya meregang nyawa akibat kegagalannya memecahkan misteri di escape room.

  • Antim: The Final Truth

Antim: The Final Truth menceritakan persaingan polisi India dengan mafia. Rahulya adalah anak desa miskin yang ingin menjadi gangster terhebat. Ia berhasil mencapai puncak dengan memanfaatkan koneksi dengan polisi, Rajveer.

Namun di sana, ia kehilangan arah dan pandangan tentang tujuan pertamanya. Orang-orang di sekelilingnya pun mulai meninggalkannya. Apakah akhirnya Rajveer menurunkan Rahulya atau ada hal lain yang terjadi?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film baru bioskop minggu ini didominasi oleh genre horror. Dari sajian Hollywood, ada film Resident Evil yang diadaptasi dari game berjudul...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi baru Disney, Encanto, akan segera tayang akhir bulan ini. Disney pun memperkenalkan para karakternya lewat deretan poster yang dirilis...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kedua terakhir di tahun 2021. Ada banyak deretan film box office yang akan mengisi bioskop...

Film

Last updated on 13 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film mendatang Salman Khan, bertajuk Antim: The Final Truth yang dibintangi bersama Ayush Sharma telah...