Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Dunia Harry Potter Kembali Lewat Teaser Trailer Voldemort: Origins of the Heir

Voldemort: Origins of the Heir

Satu lagi, sebuah film yang mengambil secuplik kisah dari rangkaian cerita Harry Potter, Voldemort: Origins of the Heir. Film ini akan membawa kita mengetahui dari mana asal usul penyihir jahat Voldemort.

Ketika J.K. Rowling menulis Harry Potter, ia datang dengan dunia dan sejarah yang menakjubkan. Meskipun serial Harry Potter telah berakhir, dunia fantasi Rowling kini masih berlanjut dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them dan sekuelnya yang akan datang.

“Namun kini, sekelompok penggemar telah memproduksi sebuah film yang mengambil salah satu tokoh ikonik dalam serial Harry Potter, yaitu Voldemort: Origins of the Heir.”

Namun kini, sekelompok penggemar telah memproduksi sebuah film yang mengambil salah satu tokoh ikonik dalam serial Harry Potter, yaitu Voldemort: Origins of the Heir. Film ini menceritakan tentang seorang penyihir bernama Grisha Mac Laggen (pewaris untuk Griffindor dalam karakter asli film ini).

(Sumber: tryangle films)

Grisha Mac Laggen mencurigai ada yang tidak beres, ketika Hepzibah Smith, keturunan dari keluarga Hufflepuff, ditemukan terbunuh. Kasus ini menadi dingin, namun Laggen menduga ada semacam sihir jahat yang bermain dalam kasus ini. Ia juga percaya bahwa mantan siswa Hogwarts dan penyihir jahat di masa depan, Tom Marvolo Riddle, terlibat dalam masalah ini.

Secara visual, teaser ini terlihat menakjubkan, dengan efek-efek visual dan desain produksi yang sangat terasa sesuai dengan film aslinya, Harry Potter. Jalan ceritanya juga terdengar cukup menarik, mengambil referensi dari novel untuk meceritakan kisah bangkitnya dia-yang-tidak-boleh-disebut-namanya.

Film ini nampaknya terkait erat dengan novel-novel Harry Potter, sementara prekuel Fantastic Beasts malah sedikit terputus dengan cerita dari novel.

Voldemort: Origins of the Heir

(Sumber: tryangle films)

Voldemort: Origins of the Heir telah memulai proses produksinya sejak awal 2016. Sang pembuat film mengaku terinspirasi setelah membaca ulang Harry Potter and Half-Blood Prince. Kisah di buku itu membuat mereka bertanya-tanya, apa yang mendorong Riddle untuk menjadi Voldemort.

Hingga saat ni, film telah menjalin kesepakatan dengan Warner Bros. dan jika dilihat dari teaser trailer yang sudah tersebar, nampaknya Warner Bros. cukup puas mengambil proyek ini. Film dikabarkan akan segera rilis di YouTube pada musim gugur 2017 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...