Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Terancamnya Kisah Cinta Heiji dan Kazuha dalam Detective Conan: Crimson Love Letter

Seolah tak pernah kehabisan cerita, Detective Conan The Movie akan kembali menghibur para penggemarnya. Kali ini film tersebut berjudul Detective Conan: Crimson Love Letter.

Dalam film ini, Sinichi yang mengecil alias Conan akan ditemani oleh sahabat detektifnya dari Osaka, Heiji Hattori. Heiji akan hadir bersama dengan kekasihnya Kazuha. Namun ada yang baru dalam film ini, yakni kemunculan Momiji Ooka, juara permaainan kartu Jepang yang akan menjadi saingan Kazuha dalam memperebutkan hati Heiji.

Detective Conan: Crimson Love Letter

Crimson Love Letter akan menyorot kisah cinta Heiji dan Kazuha. Seperti dalam narasi yang diungkap Kazuha pada trailernya, “Aku menyembunyikannya, tapi wajahku menunjukannya. Cintaku. Itu terlalu kuat. Orang-orang penasaran apa yang salah.”

Ancaman pun menyerang kisah cinta mereka berdua. Akan ada adegan dimana Heiji dan Kazuha berada di tengah kobaran api. Hal tersebut berawal dari kasus pengeboman di Nichiuri TV pada musim gugur. Ketika keributan sedang berlangsung, Heiji dan Kazuha justru terjebak dalam bangunan tersebut.

Detective Conan: Crimson Love Letter

Seperti biasa, Conan pun datang menyelamatkan mereka. Di sini, ia lagi-lagi datang dengan memecahkan identitas dan motif pengeboman tersebut.

Crimson Love Letter diarahkan oleh sutradara Kobun Shinzuno dengan skrip yang diolah oleh Takeharu Sakurai. Sedangkan untuk komposer musik latar lagi-lagi dibesut oleh Katsuo Ono.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Anime yang cukup familiar, bahkan komiknya sudah sangat legendaris adalah Detective Conan. Kali ini, penonton dihebohkan dengan kehadirannya kembali di layar lebar....

Film Animasi

Last updated on 19 April, 2022 FILM DETECTIVE CONAN TERBARU, DETECTIVE: THE SCARLET BULLET BERHASIL MENCETAK PENDAPATAN $ 20 JUTA DALAM WAKTU 3 HARI....

Film Asia

Jakarta, Layar.id- Direncanakan rilis pada bulan April 2020, film Detective Conan baru yang berjudul The Scarlett Bullet pun akhirnya diundur menjadi tahun depan. Hal...