Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Dijamin Seru, Intip Trailer dan Sinopsis Film The Death of Superman

Penggemar superhero Superman? Ada berita baik lho tentang produksi terbaru dari film kartun Superman ini! Langsung intip saja, yuk!

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Home Entertainment resmi telah merilis trailer untuk film The Death of Superman. Film ini merupakan bagian dari dua bagian film “Death and Return of Superman” yang akan debut pada akhir musim panas ini. Ya, studio raksasa tersebut merilis klip pendek yang beradegan jubah Superman, robek dan berkibar yang tertiup angin, yang bermakna sebuah penghormatan kepada sampul komik asli Superman #75, “Kiamat!”. Suatu komik yang terdapat alur cerita dan masalah di mana Superman akan benar-benar mati. Lho, gimana ceritanya, ya?

Tentang Film The Death of Superman

Cerita berawal dari saat peluncurannya, komik dengan judul “The Death of Superman” ini telah meraih keberhasilan sebagai buku komik utama terbesar sepanjang masa, yang laris terjual di toko-toko komik dan kios koran, terutama di Amerika Serikat. Berinisiaif melanjutkan film-film kartun Superman yang telah ada, pihak Warner Bros membuat film kartun dengan judul yang sama, yakni yang menceritakan tentang kematian sang Superman seperti komik sebelumnya baru-baru ini. Namun tentunya, fitur-fitur dalam versi kartunnya akan sangat berbeda dari komik, yakni lebih dramatis dan klimaks serta lebih condong ke konsep cerita komik Superman ‘Hari Kiamat’.

Film kartun ini merupakan yang persembahan pertama dari “DC Universe”, dimana  fitur animasi langsung-ke-DVD oleh Warner Bros. Home Entertainment. Jadi, versi DVD film The Death of Superman, Warner Bros menawarkan kebebasan yang signifikan, terutama karena diperlukan untuk menarik baik kematian dan kebangkitan Sang Superman dalam 70 menit.

Sinopsis Resmi

Berikut ini sinopsis film The Death of Superman;

“Ketika monster raksasa muncul dari tempat peristirahatan bawah tanah dan mulai mengamuk tak beralasan, Justice League dengan cepat dipanggil untuk menghentikan kekuatan alam kolosal yang menghancurkan tersebut. Tetapi segera menjadi jelas bahwa hanya Superman yang bisa melawan monstrositas yang telah dijuluki ‘Kiamat’. Lalu keduanya bertarung hingga terhenti ketika mereka mencapai jantung kota Metropolis. Saling memukul dan bertarung Superman akhirnya mengakhiri ancaman Kiamat saat ia melempar satu pukulan terakhir yang membuatnya pingsan selamanya.”

Film Death of Superman ini dibintangi oleh Jerry O’Connell, Rebecca Romijn, dan Rainn Wilson, serta Rosario Dawson, Nathan Fillion, Christopher Gorham, Matt Lanter, Shemar Moore, dan Jason O’Mara.

Tentang dirilisnya film kartun The Death of Superman ini kabarnya bakal segera ada pada akhir musim panas ini dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan unduhan digital. Sementara film bagian kedua dari kisah dua bagian Superman ini, Reign of the Supermen, kabarnya bakal ada pada awal tahun 2019 mendatang. So, bagi pelayar yang suka sekali dengan superhero ini, pastinya tak akan melewatkannya bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 16 Oktober, 2023 Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan Superman, merupakan sosok superhero yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa...

Film Animasi

a Layar.id – Untuk kalian yang selalu mengikuti perkembangan film Trolls (2016) dan Trolls World Tour (2020), penantian kalian akan segera berakhir karena secara...

Film

Layar.id – Trolls Band Together merupakan film komedi musikal animasi dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Trolls...