Berita Hiburan

Ini Update Terbaru Serial The Lord of The Rings

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Penggemar mungkin baru sedikit saja menerima bocoran petunjuk tentang serial yang diangkat dari film laris The Lord of The Rings. Ya, kini sudah ada beberapa info terbaru dari produksi serial ini, lho! Pingin tahu, kan? Langsung simak ulasanya, yuk!

Jakarta, Layar.id – Film populer The Lord of The Rings telah dipastikan akan dibuat serial atau TV Series. Mengingat kesuksesan filmnya, tentunya serialnya juga bakal diharapkan bakal sesuai ekspektasi, baik dari segi akting para aktor, setting lokasinya, alur cerita dan lain sebagainya. Menurut bocoran beberapa waktu yang lalu, telah dikatakan bahwa serial The Lord of The Rings ini akan memakai dana yang sangat besar. Prediksi biaya ini memang dinilai sesuai dengan apa-apa yang terkait dalam produksinya nanti.

Tidak hanya itu, kini ada info terbaru dari produksi serial ini yang tentunya akan membuat senang para penggemarnya. Dikutip dari situs TheOneRing.net, tertulis bahwa serial televisi Lord of the Rings akan difokuskan pada Aragorn muda. Info ini didapat dari banyak sumber yang masuk padanya.

Tentang Tokoh Aragorn

Jika kalian butuh penyegaran tentang tokoh utama dalam The Lord of The Rings, kami akan memberikan sedikit ulasannya. Aragorn merupakan karakter yang dimainkan oleh Viggo Mortensen dalam trilogi film Lord of the Rings. Aragorn adalah yang terakhir dari garis raja-raja Gondor. Namun, ia tinggal di pengasingan di antara penjaga hutan Dunedain selama bertahun-tahun, meninggalkan Gondor untuk diperintah oleh pengurusnya sebagai penggantinya. Judul film ketiga, The Return of the King, mengambil namanya dari kembalinya Aragorn ke Gondor untuk merebut kembali tahtanya dan mengantar zaman baru untuk ‘Middle-earth ‘setelah kekalahan Sauron.

Namun berdasarkan yang kami tangkap sejauh ini, bahwa kata ‘muda; yang melekat pada karakter Aragorn ini tidak sepenuhnya akan berarti menceritakan masa muda Aragorn dalam serial The Lord of The Rings nantinya. Hal ini mengingat dalam filmnya, The Two Towers, Aragorn memberitahu Eowyn bahwa dia berusia 87 tahun, yang sudah tua menurut standar manusia, tetapi masih muda menurut standar Dunedain, yang dapat hidup lebih dari 250 tahun. “Muda” di sini sepertinya istilah yang relatif.

The Lord of The Rings

Masih berdasarkan sumber yang sama, kisah Aragorn muda dalam serial ini nantinya mungkin lebih beralur cerita mirip film prekuel The Hobbit: The Battle of the Five Armies. Dimana di dalamnya terdapat cerita sang raja Elvi Thranduil memberi tahu putranya, Legolas, tentang seseorang yang harus dia temui, mengatakan bahwa “ayahnya Arathorn adalah pria yang baik dan putranya mungkin tumbuh menjadi seorang yang hebat.”

Apakah yang dimaksud raja Elvi itu adalah Aragorn? Tentunya menarik ya bila serial ini sudah tayang. Jadi, bila pelayar tertarik dengan serial The Lord of The Ring ini, nantikan saja debutnya di layanan streaming Amazon dan tetap terus ikuti updatenya hanya di Layar.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top