Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Deretan Rekomendasi Film Bioskop November 2021

bioskop november

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kedua terakhir di tahun 2021. Ada banyak deretan film box office yang akan mengisi bioskop di bulan November, baik terduga maupun tidak terduga, yang bermunculan.

Namun bukan berarti film bioskop November sudah tidak menarik lagi.

Ada film besar Netflix yang mengundang 3 aktor A Class Red Notice hingga film biografi Will Smith King Richard.

Disney sendiri juga mengeluarkan 2 film, satu dari Marvel Cinematic Universe dan satu lagi film animasi.

Lebih lengkap lagi, inilah daftar rekomendasi film bioskop Bulan November 2021.

  1. Eternals (3 Nov)

Bulan November dibuka dengan film pahlawan baru dari Marvel, Eternals. Kelompok alien baik dan berumur panjang ini kembali muncul dari persembunyian mereka di bumi.

Mereka akan menjalankan misi mereka untuk melindungi bumi dari alien jahat Deviants yang datang.

Disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao, Eternals dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, dan masih banyak lagi.

Tidak heran, dari kelompok Eternals saja sudah ada 11 pahlawan baru.

  1. Finch (5 Nov)

Finch menampilkan Tom Hanks bersama dua sobat barunya menghadapi dunia pasca apocalypse.

Kali ini, ia membawakan kisah kekeluargaan bersama dengan anjing temannya satu-satunya dan robot yang ia buat sendiri.

Mereka kemudian melakukan perjalanan dari tempat awal mereka untuk menemukan manusia lain dan menemukan orang baru yang akan merawat anjing serta robot ini setelah Finch, karakter Tom Hanks, meninggal nantinya.

  1. Red Notice (5 Nov)

Film Netflix satu ini bisa dibilang sangat dinantikan oleh banyak pengemar bioskop. Bagaimana tidak, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot beradu akting dalam aksi kejar-kejaran pencuri dan FBI.

Dwayne Johnson berperan sebagai agen FBI John Hartley yang mengejar para pencuri di daftar pencuri paling diinginkan, Red Notice.

Lalu dalam perburuannya, ia bekerja sama dengan Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang baru ia tangkap untuk mengejar Bishop (Gal Gadot), pencuri seni paling diinginkan.

Baca juga: Trailer Hawkeye: Aksi (Konyol) Kate Bersama Clint Barton

  1. Ghostbusters: Afterlife (11 Nov)

Ghostbusters sequel ketiga ini menceritakan keluarga keturunan Dr. Egon Spengler. Si ibu tunggal (Carrie Coon) membawa kedua anaknya (Finn Wolfhard dan McKenna Grace) ke rumah baru mereka, rumah peninggalan Egon.

Di sana, si adik menemukan barang-barang Ghostbusters sedangkan si kakak melihat bagaimana hantu-hantu lepas dan mulai menakuti penduduk kota.

Dengan berbagai hantu yang familiar dan barang-barang serta efek yang nostalgia, kisah perburuan hantu Ghostbusters telah kembali.

  1. King Richard (19 Nov)

King Richard bercerita tentang seorang ayah yang berhasil melatih dan membesarkan dua petenis wanita terhebat saat ini, Serena dan Venus Williams.

Will Smith akan memerankan Richard Williams, bersama Saniyya Sidney dan Demi Singleton sebagai kedua putrinya.

Film ini akan berisi kisah inspiratif, kekeluargaan, dan perjuangan mimpi.

  1. Encanto (24 Nov)

Encanto adalah film animasi CG terbaru dari Disney dengan latar Colombia. Sebuah rumah sihir berdiri di tengah hutan Colombia, dikenal dengan nama Encanto.

Semua anggota keluarga yang tinggal di sana memiliki sihir masing-masing, kecuali Mirabel.

Namun saat Encanto mengalami krisis, mulai rusak dan anggota keluarga kehilangan sihir mereka, Mirabel bisa jadi adalah orang yang bisa menyelamatkan semua ini.

Disney bekerjasama dengan Lin-Manuel Miranda untuk membuat lagu-lagu dalam film ini,  Lin-Manuel pernah menggarap dan membintangi drama Broadway Hamilton dan In The Heights.

  1. House of Gucci (24 Nov)

FIlm ini berdasarkan kisah nyata pembunuhan Maurizio Gucci, Adam Driver berperan sebagai si tokoh besar desainer bersama dengan Lady Gaga sebagai istrinya, Patrizia Reggiani. Patrizia di dunia nyata ditangkap atas tuduhan pembunuhan suaminya.

Bersama dengan Jared Leto, Jeremy Irons, Salma Hayek, Al Pacino, dan sutradara Ridley Scott, film ini disebut akan menjadi nama baru pada nominasi penghargaan tahun 2022.

 

Itulah tadi rekomendasi film bioskop November 2021 mendatang. Sudah menemukan film yang ingin ditonton di bioskop nantinya?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah adegan pasca-kredit dan konfirmasi awal bulan ini, termasuk tanggal rilis untuk sekuel Ghostbusters : Afterlife telah terungkap. Tindak lanjut dari...