Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tampilan Menarik Video Baru ‘Eternals’ Tampilkan Deviants

super hero Eternals

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants.

Deviant sendiri merupakan ras alien sebagai musuh jahat dari Eternals, alien abadi yang dikirim untuk melindungi Bumi oleh Celestial.

Dalam video 30 detik ini, sutradara Chloé Zhao (The Rider , Nomadland) membawa aksi dan permusuhan antara dua ras yang berlawanan.

Para penyuka MCU (Marvel Cinematic Universe)  sudah tak sabar menantikan film-film baru akan tayang khususnya “Eternals” . Marvel Studios resmi merilis trailer baru untuk film. 

Trailer “Eternals” pertama menunjukkan tampilan baru dari film Marvel Cinematic Universe ini.

Jika dilihat berdasarkan karakter dari Marvel Comics dengan nama yang sama, “Eternals” mengikuti tim alien kuno Celestial yang  hidup diam-diam di Bumi selama 7.000 tahun. Mereka harus bersatu kembali dalam melindungi dunia dan melawan para Deviant yang jahat.

Baca juga: Marvel Tambah 10 Pahlawan Baru Dari Eternals

ISI VIDEO BARU ETERNALS 

Trailer yang menampilkan banyak lokasi dunia nyata dan praktis, memberikan kesan film superhero lebih membumi. Bedanya, ada aksi klasik Marvel dan efek khusus yang bisa dilihat di teaser.

“Eternals” menunjukkan kekuatan mereka dengan efek emas CGI. Teaser menunjukkan bahwa karakter “Eternals” tiba di Bumi pada zaman dahulu kala yang hidup di antara manusia selama ribuan tahun seiring kemajuan masyarakat.

Keunikan lainnya adalah Marvel telah memberi kita banyak monster CGI yang mengintimidasi.

Deviants terlihat cukup berbeda dan tidak seperti yang mereka buat. Buktinya ada bidikan panjang dari Deviant seperti naga yang muncul dari laut.

Bukan hanya itu, ada beberapa cuplikan baru dalam 30 detik yang penuh sesak dengan Deviant seperti gorila meluncur ke arah Gilgamesh ( Don Lee ).

Kehadiran makhluk jahat ini menimbulkan tantangan serius bagi umat manusia, sehingga Eternals perlu mengerahkan masing-masing kekuatan dan keahlian unik  untuk melawan mereka.

Dalam klip ini menunjukkan peristiwa yang mengharuskan Eternals terlibat dalam konflik, walaupun sebelumnya mereka sebagian besar hanya membimbing manusia dari balik layar.

Deviants Eternals

Deviants naga dalam video baru Eternals (sumber: slash film)

Dalam trailer sebelumnya, bahkan ada mereferensikan Avengers dengan Sprite bertanya siapa yang menurut mereka akan memimpin tim superhero tanpa kehadiran Kapten Rogers dan Iron Man.

Trailer sebelumnya lebih fokus pada pendekatan Zhao yang luas dan tertutup terhadap film superhero. Eternals terlihat sangat berbeda dari film seri apapun yang pernah dibuat Marvel. Semua trailer menyoroti berbagai lokasi dan orang-orang yang akan dimasukkan.

Film ini berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame, dengan Eternals datang bersama-sama dari kehidupan mereka dan sudut dunia untuk menangkis kemunculan yang terjadi sebagai akibat dari populasi tersentak kembali ke Bumi.

Baca juga: Update Baru Marvel: Trailer Spider-Man 3 hingga Avengers 5

PEMAIN DAN CREW ETERNALS 

jamuan makan trailer eternals

Eternals dalam trailer (sumber: Den of Geek)

Eternals dibintangi oleh para aktor papan atas. Gemma Chan tampil sebagai Sersi dan Richard Madden sebagai Ikaris. Kumail Nanjiani memerankan tokoh Kingo dan Lia McHugh sebagai Sprite.

Brian Tyree Henry bergabung sebagai tokoh Phastos, sedangkan Lauren Ridloff memerankan Makkari. Barry Keoghan juga tampil sebagai Druig bersama Salma Hayek sebagai Ajak.

Angelina Jolie menjadi anggota Eternals Thena dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Dengan bakat akting masing-masing, mereka membentuk tim Eternals.

Sementara Kit Harington memerankan Dane Whitman, yang akhirnya menjadi pahlawan Black Knight.

Zhao menyutradarai dan memiliki kredit skenario bersama Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo. Film yang berakar dari komik yang ditulis oleh Jack Kirby akan tayang di bioskop pada 5 November 2021. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton. Series original Netflix yang berasal dari manga karya...

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...