Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Hawkeye: Aksi (Konyol) Kate Bersama Clint Barton

Kate Bishop dan Clint Barton dalam Hawkeye

Last updated on 30 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati jadwal tayang, trailer Hawkeye semakin rutin dibagikan. Kali ini, Kate Bishop yang menjadi si narator dan pusat kisahnya.

Masih berlatarkan Natal di New York, trailer baru ini dimulai dari narasi suara Kate (diperankan oleh Hailee Steinfield) bahwa ia bekerja sama dengan Avengers.

Setelah itu adalah cuplikan-cuplikan singkat aksi Kate dan juga Clint Barton (Jeremy Renner) dalam hitungan detik.

Lalu ada gambaran Clint terikat di kursi berusaha bernegosisasi dengan lawannya. Lalu tiba-tiba Kate meluncur dari gedung sebelah dengan tali dan panah dan masuk dengan merusak jendela.

Saat ia berdiri lagi, semua musuh sudah mengancungkan pistol ke awahnya. Kate berkata, “Tidak sadar harusnya kita bawa pistol.”

Tentunya aksi lucu kedua tokoh ini tidak hanya berhenti di situ. Ada juga cuplikan Clint meminta maaf kepada balon Santa yang tidak sengaja dilindasnya.

Ada juga gambar scene dari sisi bawah melihat Kate meluncur di tali dengan panahnya sambil berteriak keras.

Trailer Hawkeye ini juga masih penuh dengan cuplikan ikonik. Ada Clint yang menangkap bom molotov dan melemparnya kembali. Masih ingat “Trick Arrow”? Lihat lagi bagaimana Kate dengan semangat menembakkannya pada mobil dan meledak.

Kesulitan Clint untuk pulang dan merayakan Natal dengan keluarganya juga terlihat. Ia berjanji kepada putri bahwa ia akan pulang dan Kate juga menyemangatinya dengan berkata “Kita menyelamatkan liburan.”

Jangan lupa melihat anjing kesayangan Lucky si Anjing Pizza dengan bando natal dan ornamen lainnya di atas sofa.

Baca juga: Trailer 2 Hawkeye Umumkan Penayangan Perdana 2 Episode

KRU DAN PEMERAN

Jeremy Renner sebagai Clint Barton akan membantu membimbing muridnya sekaligus Avengers muda Kate Bishop (Hailee Steinfield).

Selain keduanya, ada juga Florence Pugh yang kembali dari film Black Widow sebagai Yelena Belova. Di akhir filmnya itu, ia mendapatkan misi untuk menangkap Hawkeye.

Semua karena kelakuannya saat menjadi Ronin selama jeda waktu antara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Oh ya, kalau Anda belum tahu, orang yang merusak rencana liburan Clint di serial 6 episode ini juga datang membalas dendam karena hal ini.

Hawkeye poster

Hawkeye poster 02 (sumber collider)

Dalam serial ini juga ada seorang pahlawan berkekuatan yang baru. Alaqua Cox akan memperkenalkan perannya, Maya Lopez alias Echo.

Echo adalah seorang natif Amerika yang memiliki kemampuan untuk menirukan orang lain dengan sempurna. Ia tinggal bersama ayah, William Lopez (diperankan oleh Zahn McClarnon).

Saat ini sebuah sin-off yang akan menceritakan kisah Echo sedang dalam proses pembuatan.

Bergabung bersama ketiga aktor ini adalah Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Eleanor Bishop. Tony Dalton juga ada sebagai mentor lama Hawkeye, Jack Duquesne alias The Swordman.

Linda Carellini juga kembali sebagai istri Clint, Laura. Fra Fee akan muncul sebagai Kazi, seorang pembunuh bayaran, sedangkan Brian d’Arcy James memiliki peran misteriusnya sendiri.

Hawkeye disutradarai oleh Rhys Thomas (Documentary Now!Unbreakable Kimmy Schmidt) dengan naskah tulisan Jonathan Igla (Mad MenSorry For Your Loss). Duo sutradara Bert & Bertie (Troop Zero) juga akan memimpin produksi beberapa episode.

Hawkeye akan ditayangkan mulai 24 November mendatang di Disney+. Ada 2 episode yang akan ditayangkan di hari perdana ini.

Jadi bila dihitung, Hawkeye akan mencapai akhir cerita berdekatan dengan waktu Natal, yaitu pada 22 Desember. Bila Clint berhasil selamat, artinya ia tepat waktu merayakan Natal dengan keluarganya tahun ini.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...