Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Disney Rilis Trailer Baru Encanto di Dunia Magis Colombia

DISNEY MERILIS TRAILER UNTUK FILM ANIMASI BARUNYA ENCANTO BERCERITA TENTANG KELUARGA MAGIS DI GUNUNG TERSEMBUNYI KOLOMBIA.

Jakarta, Layar.id – Disney merilis trailer terbarunya untuk Encanto, film animasi tentang keluarga magis yang tersembunyi di sudut Kolombia. Tidak hanya itu, ada juga poster resminya untuk film animasi Disney ke-60 ini. Encanto akan tayang di bioskop pada 24 November mendatang bersama musik dari Lin-Manuel Miranda dan pengisi suara Stephanie Beatriz.

Encanto mengisahkan sebuah desa khusus yang tinggal tersembunyi di gunung Kolombia. Di sana ada keluarga Madrigal yang tinggal dalam rumah magis, dengan warna dan desain yang sangat cerita, bernama Encanto. Encanto memberkati setiap anak dalam keluarga ini dengan kemampuan unik. Mulai dari kekuatan super kuat, dekat dengan berbagai hewan, memekarkan bunga, berubah bentuk, dan lain-lain. Semua anak mendapatkannya kecuali Mirabel.

Mirabel, gadis 15 tahun tanpa kemampuan magis, berusaha menemukan tempatnya di keluarga unik ini. Namun satu hari ia menemukan bahwa kekuatan magis di Encanto terancam bahaya. Mirabel memutuskan bahwa ia, satu-satunya anak biasa di Keluarga Madrigal, bisa jadi adalah harapan terakhir keluarga ini.

Baca Juga: Pilihan Film Layar Lebar di Bulan Juli 2021

Mirabel akan diisi suara oleh Stephanie Beatriz (Brooklyn Nine-Nine, In the Heights). “Mirabel adalah karakter yang sangat lucu dan mencintai yang sangat menginginkan sesuatu yang lebih,” kata Beatriz dikutip oleh Deadline, “Dia juga tidak takut untuk membela apa yang menurutnya benar – Sesuatu yang saya suka dan sangat terhubung.

Beatriz juga menambahkan untuk Deadline, “Saya berdarah Kolombia dari ayah saya, dan memainkan peran ini memberikan kebanggaan yang sangat besar. Sebagai anak Disney, saya sudah melengkapi semua kaset dan menyukai setiap cerita magis yang dunia Disney kenalkan ke saya. Saya belajar dari kisah-kisah itu bahwa apapun bisa dicapai, terutama jika kami percaya pada sihir dan kebaikan yang tertanam di dalam diri kita semua.”

Tim Produksi Encanto

Encanto poster (sumber: people.com)

Selain Beatriz, pengisi suara Encanto masih ada Maria Cecilia Botero, Adassa, Wilmer Valderrama, Diane Guerrero, Angie epada, Mauro Castillo, Jessica Darrow, Carolina Gaitan, dan Rhenzy Feliz. Memandu mereka dalam produksi adalah sutradara Byron Howard (Zootopia, Tangled) dan Jared Bush (co-director Zootopia). Mereka dibantu oleh co-director Charise Castro Smith (penulis The Death of Eva Sofia Valdez). serta produser Clark Spencer dan Yvett Merino. Naskah Encanto ditulis oleh Jared Bush dan Charise Castro Smith.

Baca juga: Bocoran Foto Baru Shazam Tunjukkan Levi dan Kostum Terluka

Lagu-lagu di dalam film ini dibuat oleh Lin Manuel-Miranda. Musisi yang terkenal dengan broadway Hamilton ini baru saja merilis versi film Hollywood untuk musikalnya In The Heights bersama sutradara Crazy Rich Asian Jon M. Chu. Di dalam trailer, Anda bisa mendengar lagu Colombia dan Mi Encanto yang dinyanyikan oleh Carlos Vives. Ia adalah pemenang Grammy dan Latin Grammy 17 kali yang berasal dari Santa Marta, Kolombia.

Miranda sudah bergabung dalam proyek ini sejak tahun 2016. Pada presentasi Walt Disney Animation Studio di acara Investor Day tahun 2020, Miranda memuji film ini. “Kita semua jatuh jinta dengan orang dan budaya dan perpaduan gaya musik yang muncul di daerah itu,” Kata Miranda dikutip oleh Variety tentang studio tersebut merepresentasikan Kolombia dalam produksinya.

Encanto juga akan menjadi film pertama Disney, setelah pandemi melanda, yang akan tayang di bioskop langsung dan bukan di Disney Plus. Karya-karya Disney sebelumnya, seperti Soul, Luca, dan Raya and the Last Dragon, dirilis ke Disney Plus langsung atau bersamaan di teater dan Disney Plus. Dengan kata lain, pada 24 November mendatang, Anda harus ke bioskop untuk menonton Encanto pertama kali.

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Menjadi rumah yang baik untuk banyak film, kini giliran Universal Pictures merilis trailer baru untuk film adaptasi dari novel drama romantis...

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice. Film yang dinantikan banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk penyuka film animasi dengan karakter anjing lucu Snoppy. Karena ia dan geng Peanuts kembali ke Apple TV+ pada 12...