Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Anime Chainsaw Man: Trailer, Jadwal Tayang dan Pengisi Suara!

Last updated on 10 Agustus, 2022

Layar.id Studio MAPPA baru saja membagikan trailer terbaru untuk anime Chainsaw Man, pengisi suara dan jadwal tayang resmi yang jatuh pada Oktober mendatang.

Anime Chainsaw Man akan rilis di TV Tokyo, untuk penonton di luar Jepang akan tersedia di Crunchyroll dengan subtitle bahasa Inggris dan versi dub-nya.

Video diatas adalah trailer resmi ketiganya, setelah merilis trailer pertama Chainsaw Man tahun lalu yang kini mendapat 14 juta tontonan di Youtube, ini membuktikan anime ini masuk dalam daftar anime paling dinantikan tahun ini.

Dikutip dari Chrunchyroll, anime Chainsaw Man menceritakan tentang seorang remaja bernama Denji, yang hidup bersama dengan Iblis Chainsaw bernama Pochita.

Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, Denji harus hidup dengan memprihatinkan sambil membayar hutang ayahnya dengan memburu Iblis bersama Pochita.

Suatu hari Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, ia menjalin kontrak dengan Pochita dan hidup kembali menjadi “Chainsaw Man” (Manusia Gergaji) – seorang pria berhati iblis.

MAPPA juga mengumumkan para pengisi suara, yakni Kikunosuke Toya sebagai Denji, Tomori Kusunoki sebagai Makima, ada Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa, dan Fairouz Ai sebagai Power.

Baca juga: Judul Film Baru ‘Digimon Adventure 02’ Terungkap

pengisi suara anime chainsaw man

Kikunosuke Toya (kiri atas), Tomori Kusunoki, Fairouz Ai (kiri bawah), Shogo Sakata

Anime ini disutradarai oleh Ryu Nakayama dengan skenario yang ditulis oleh Hiroshi Seko, yang juga mengerjakan skenario anime Attack on Titan, Mob Psycho 100, dan Jujutsu Kaisen.

Tatsuki Fujimoto merilis manga Chainsaw Man di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018 dan berakhir pada December 2020. Bagian pertama ini dinamai “Kōan” (Public Safety) arc.

Bagian kedua manga Chainsaw Man rilis di majalah online Shonen Jump+ yang berjudul “Gakkō-hen” (School Arc) pada 13 Juli lalu.

Belum ada pengumuman resmi untuk tanggal rilisnya, Pelayar harus bersabar menunggu sampai Oktober mendatang. Chainsaw Man akan mendapat screening pada 19 September 2022 di TOHO Cinemas Roppongi Hills.

Bagaimana Pelayar, tertarik untuk menonton anime ini? Ikuti terus pembaruan animen Chainsaw Man lainnya di layar.id!

 

Sumber: MAPPA, Animenewsnetwork

Foto: Tatsuki Fujimoto/Shueisha

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film

Layar.id Tahukah Anda bahwa manga shonen dibuat ketika adaptasi anime-nya mendapat film teater? Hal ini telah terjadi puluhan kali, termasuk Naruto, My Hero Academia,...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Last updated on 5 Juni, 2022 Layar.id – Film Naruto the Movie sudah diumumkan sejak tahun 2015 lalu, tapi kapan tayang? Kreator Naruto, yaitu...