Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Vinland Saga Season 2 Episode 1

Thorfinn dan Einar
Pertemuan Einar dan Thorfinn | Otakudesu

Layar.id – Sobat Layar pecinta serial animasi asal Jepang atau biasa bernama Anime tentu sudah tidak asing dengan anime Vinland Saga Season 2. Pasalnya anime buatan studio MAPPA ini memang memiliki keseruan dan kelebihannya tersendiri.

Pertama dari tema cerita yang terangkat yakni kisah kehidupan manusia pada masa Viking dan Nordik yang membuat kita bisa mendapatkan pembelajaran. Selain itu visual efek ketika pertarungan juga menjadi nilai lebih pada anime tersebut yang cukup membuat para penonton senantiasa menunggu tayangannya.

Musim ini merupakan penayangan kedua kalinya dari season sebelumnya yang berfokus pada kisah pembalasan Thorfinn kepada Askellad. Namun berbeda pada season lalu yang banyak menampilkan pertarungan berdarah, kini cerita berfokus pada kehidupan Thorfinn sebagai budak dan sosok protagonis baru.

Baca juga: Catat, Inilah Anime yang Siap Menemani Puasamu

Einar sang protagonis baru di Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2 Episode 1

Masa lalu Einar bersama Ibu dan adiknya | Otakudesu

Pada awal episode kita akan melihat latar belakang Einar yang merupakan pemuda gagah dan berperangai baik. Ia tumbuh besar bersama Ibu dan adik perempuan bernama Rota yang hidup damai di Inggris bagian Utara.

Namun sayang kebahagiaan mereka sirna ketika Einar berumur 20 tahun saat pasukan Denmark menyerbu daerahnya dengan kejam. Bahkan tentara yang mayoritas bangsa Viking itu tidak pandang bulu menjarah harta benda dan membunuh orang yang mereka temui.

Kejadian kelam itu membuat Ibu dan adiknya tewas terbunuh sehingga menyisakan Einar seorang yang tertangkap sebagai budak. Kemudian Ia pun terjual oleh seorang saudagar kaya bernama Ketil yang memiliki ladang gandum yang sangat luas.

Awalnya ia merasa asing dan bingung hal apa yang seharusnya dilakukan ketika ia baru tiba ke ladang tersebut. Ia pun sempat menerima perilaku yang buruk oleh sebagian penjanga ladang yang membuat ia kesal.

Namun kehidupannya berubah ketika Ketil memperkenalnya dengan seorang budak lainnya yang bernama Thorfinn. Ia kini memiliki penampilan yang berubah drastis dari sebelumnya dan memiliki perangai yang lesu dengan tatapan kosongnya.

 

Sumber: Otakudesu, Netflix

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Season 2 dari serial Vinland Saga episode 5 kembali memperlihatkan alur kisah yang semakin meningkat baik awal mula ataupun masalah. Judul yang...

Streaming

Layar.id – Anime Vinland Saga S2 episode 4 kembali hadir dengan melanjutkan kisah Thorfinn dan Einar sebagai budak di lahan milik Ketil. Pada episode...

Film

Layar.id – Vinland Saga season 2 telah memasuki episode 3 yang berjudul Ular. Anime buatan dari studio MAPPA akan kembali melanjutkan kisah Einar dan...

Film

Layar.id – Vinland Saga S2 Episode 2 kembali tayang dengan judul “Ketils Farm” yang banyak menampilkan kisah menarik. Meskipun pada episode ini masih tidak...