Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Aldi CJR Tampil Layaknya Pria Dewasa di Film Selebgram

poster film selebgram 2017
(sumber: K2K Pictures)

Last updated on 6 Januari, 2022

Layar.id – Aldi CJR akan tampil dalam film terbaru berjudul Selebgram. Aldi tidak ditemani oleh kedua rekan CJR-nya dalam film ini. Aldi bahkan juga tampil layaknya pria dewasa di film Selebgram ini.

Salah satu personel CJR, Aldi, akan bermain dalam film Selebgram. Namun dalam film ini, Aldi akan bermain tanpa dua teman lainnya di CJR, yakni Kiki dan Iqbal.

Dalam film Selebgram, pemilik nama lengkap Alvano Maldini Siregar ini akan berperan sebagai laki-laki yang matang. Ia akan beradu akting dengan artis lainnya seperti Ria Ricis, Syifa Hadju, Joe P Project, dan bintang lainnya.

Baca juga: Ini Dia Tujuan Wali Band dalam Bermain Sinetron

Aldi CJR

Aldi CJR akan bermain solo tanpa kedua temannya di film Selebgram. (Youtube)

Aldi akan nampak berbeda dan tentu lepas dari bayang-bayang CJR. Ia akan hadir dengan kesan berbeda, terlebih penampilan fisiknya seperti kumis dan rambut panjangnya.

Selebram akan bercerita tentang Kamal (Aldi) yang berusaha mendapatkan uang untuk membayar hutang sang ayah. Berbagai kesulitan ia hadapi terlebih ketika pernikahannya gagal. Namun kemudian, harapan baru datang ketika ia bertemu dengan gadis tunawicara yang diperankan oleh Syifa Hadju.

Baca juga: Ini Kata Aktor Joe Taslim saat Bermain dalam Film Drama

Aldi CJR

Syifa hadju akan berperan sebagai gadis tunawicara. (Youtube)

Trailernya sendiri sudah diunggah dalam akun Youtube salah satu pemerannya, yaitu Ria Ricis (telah dihapus). Dalam trailer tersebut, akan tampak Syifa Hadju yang berperan sebagai Cello, memakai gaun pengantin dengan sangat cantik. Adegan romantis pun tampil ketika Aldi alias Kamal mengatakan, “Dia bisu, tapi hatinya tidak bisu.”

Seperti apa akting Aldi tanpa CJR di film Selebgram ini? Nantikan waktu tayangnya pada 10 Mei mendatang ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 25 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar horor karena film Kimo Stamboel, Jailangkung : Sandekala akan hadir...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...