Connect with us

Berita Hiburan

Ini Dia Tujuan Wali Band dalam Bermain Sinetron

Sukses di dunia musik, Wali Band kini merambah ke dunia sinetron. Namun, Wali Band tak ingin hanya sekedar berakting, mereka juga ingin berdakwah lewat sinetron ini.

Band pop yang digawangi oleh Apoy sebagai vokalis, Wali Band,  akan segera bermain dalam sebuah sinetron. Namun Apoy mengaku ada tujuan tersendiri baginya dan personel lain dalam bermain sinetron ini.

Seperti dilansir Liputan 6, Apoy mengaku bahwa mereka tak hanya mengumpulkan pundi rupiah dari sinetron ini. Mereka ingin ada pesan yang disampaikan ketika bermain sinetron, alias berdakwah.

Wali Band

Wali Band akan bermain dalam sinetron khusus Ramadan nanti.

“Sementara ini hanya lewat lagu dan musik, tapi Allah memberikan kami kesempatan menyampaikan pesan dakwah lewat visual,” kata Apoy.

Di sinetron ini, lanjutnya, ada amanah yang sekiranya bisa orang rasakan. Semua orang biasa sampai kyai hatinya bisa berbolak-balik. Itulah yang akan mereka sampaikan lewat sinetron tersebut.

Wali Band

Wali Band ingin berdakwah lewat sinetron tersebut.

“Orang sah untuk menjadi jahat, sah dalam melakukan maksiat. Itu hak masing-masing. Hak ya, tapi jangan putuskan hak seseorang untuk bertaubat,” kata Apoy lagi.

Sinetron yang akan dimainkan oleh para personel Wali Band ini tayang untuk bulan Ramadan nanti. Tak hanya berakting, band yang sudah punya produk pakaian muslim ini juga akan mengisi lagu tersebut untuk temanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup