Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Beradegan Telanjang Dengan Anthony Hopkins di Westworld, Ini Kata James Marsden

Last updated on 19 April, 2022

Demi tuntutan peran, James Marsden diharuskan bertelanjang di hadapan Anthony Hopkins pada Westworld season 1. Namun James Marden mengaku tidak merasa aneh dan bahkan tertantang melakukan adegan ini.

Bintang Westworld James Marsden baru-baru ini mengungkapkan perasaannya  tentang pengalamannya di Westworld season 1, terutama ketika dia harus  tampil telanjang dihadapan aktor veteran Anthony Hopkins.  Aktor yang dikenal sebagai aktor serba bisa dalam melakukan berbagai peran di film maupun serial televisi itu memang cukup mengesankan dalam memerankan tokoh karakter robot humanoid yang bernama Teddy Flood di serial Sci-fi populer HBO, Westworld.

James Marsden

James Marsden berperan sebagai Teddy Flood di WestWorld

Dalam salah satu episode Westworld season 1 yang lalu, Teddy Flood (James Marsden) dicopot bajunya satu persatu oleh Dr. Robert Ford (Anthony Hopkins) untuk disetel programnya. Ya, dalam adegan pertama di Westworld dengan Anthony Hopkins, James dipreteli untuk program setelan ulang tahunnya. “Adegan Pertama dengan Sir Anthony dan aku telanjang seperti saat hari aku dilahirkan,” kata James, tersenyum dengan mengangkat bahunya. “Tapi aku mau melakukan itu. Saya suka situasi-situasi yang aneh, dimana aku bisa menemukan diriku di Westworld,”tambahnya.

“Singularity yang menakutkan,” kata James, dalam mengomentari serial yang dibintanginya itu bersama Anthony Hopkins,yang dalam konsep ceritanya terdapat kritis dunia saat kecerdasan yang super buatan menjadi tidak bisa dibedakan dari peradaban manusia. “Apa yang mendefinisikan menjadi manusia? Kapan kesadaran dimulai dan kapan berakhir? Ia mulai sedikit memutar pikiran Anda,” ungkap James, lagi.

James Marsden

James Marsden (Teddy Flood) dalam serial Westworld season 1

Berada di serial thriller Sci-fi yang diciptakan oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joyco serta diproduksi oleh J.J. Abrams, karakter yang diperankan James merupakan  mata badai yang sempurna di mana terjalinnya konflik-konflik. “Ada elemen yang sangat baik dengan karakter ini,” kata James, tentang karakter Teddy Flood di Westworld. “Meskipun melawan segala rintangan, ia masih akan melakukan hal yang benar. Dia lebih suka hidup damai. Aku mencintainya bekerja ke arah itu dan kemudian mendapatkan ditarik kembali dan terbunuh, reset, dan kemudian terbunuh dan direset [lagi],” tambah James, menjelaskan.

Dan James juga mengungkapkan bermain bersama Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Luke Hemsworth dan Thandie Newton dalam serial Westworld merupakan sebuah tantangan yang menyenangkan, terlebih saat memainkan peran Teddy Flood. “Kebangkitan dan evolusi Teddy adalah suatu taman bermain yang besar bagi seorang aktor,” katanya. “Karakter ini sangat rumit, dihantui oleh masa lalunya tapi akhir intinya, ia adalah orang yang baik,” tutup James Marsden.

James Marsden memang dikenal karena portofolio aktingnya beragam, terutama saat ia berperan sebagai seorang pangeran menawan di film komedi romantis, seperti The Notebook (2004), 27 Dresses (2008) dan yang terbaru Accidental Love (2015). Sementara serial Westworld season 2 sendiri rencananya bakal dirilis oleh HBO pada tahun 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Collide merupakan film aksi yang dirilis di tahun 2017 dengan disutradarai Eran Creevy sekaligus penulis skenarionya dengan ditemani F. Scott Frazier. Film...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Red 2 merupakan film komedi aksi yang dirilis pada 19 Juli 2013 dengan disutrdarai Dekan Parisot dan penulis skenarionya Jon Hoeber...