Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Empat Film Batman Akan Keluar Sekaligus di 2019

Last updated on 25 April, 2022

Penggemar akan disuguhkan dengan empat film Batman sekaligus di tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun Batman ke-80.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Warner Bros. akan mengembangkan empat film terpisah yang diambil berdasarkan karakter Batman di 2019 mendatang. Laporan ini juga mengatakan bahwa empat film itu akan mencakup Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl dan The Batman.

“Rencana untuk 2019 ialah untuk merilis empat film Batman. Studio memberikan kejutan ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Batman ke-80.”

Sebuah percakapan di reddit mengatakan, “Rencana untuk 2019 ialah untuk merilis empat film Batman. Gotham City Sirens akan keluar sekitar akhir pekan di hari Valentine, Nightwing pada akhir pekan di hari Memorial, Batgirl pada bulan Agustus dan The Batman pada bulan November. Studio memberikan kejutan ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun Batman ke-80.

Film Batman

Warner Bros. Akan keluarkan Empat Film Batman Sekaligus di 2019

Selain itu, laporan juga menyebutkan bahwa Deathstroke tidak akan lagi menjadi penjahat utama dari film yang dibintangi oleh Ben Affleck ini. Terlebih, laporan tersebut juga berkata bahwa sutradara Matt reeves ingin meperluas skala film Batman yang akan menyertakan keluarga Bat sama halnya dengan musuh-musuh Batman. Selain itu, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa dua film animasi Batman akan keluar di tahun 2019.

Selain Batman, film DC lain yang juga disebutkan dalam forum ini termasuk Suicide Squad 2 dan Dark Universe. Dan ada dua film lain yang dikabarkan akan mengambil alih tanggal rilis  Aquaman sebelumnya, yaitu pada 5 Oktober mendatang. Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman apapun dari pihak Warner Bros. mengenai masalah ini.

Film Batman

Hal Ini Dilakukan Guna Merayakan Hari Ulang Tahun Batman Ke-80

Sementara itu, film yang akan menggabungkan para superhero DC, Justice League akan segera menyapa penggemarnya di layar bioskop pada 17 November mendatang. Sementara film DC Aquaman akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada 21 Desember 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...