Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Kata Aktor Joe Taslim saat Bermain dalam Film Drama

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023

Lama tak main film drama, aktor Joe Taslim akan bermain dalam film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. Walaupun film ini memiliki genre film drama, Joe Taslim tetap memberikan totalitas dalam aktingnya di film ini.

Setelah berkali-kali main dalam film laga, Joe Taslim dikabarkan kembali bermain dalam film drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan.

Hal ini disampaikan Joe Taslim seperti diwartakan Liputan 6. Menurutnya, film drama yang satu ini punya pesan yang akan difokuskan ke anak kecil. Ia juga tak ingin terperangkap dalam satu genre film.

Aktor Joe Taslim

Joe Taslim bermain dalam film drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. (instagram)

“Saya banyak dikenal main film laga. Saya main film drama cuma sekali, La Tahzan. Jadi untuk film drama memang sesuatu yang spesial,” kata Joe Taslim yang nantinya akan berperan sebagai dokter.

Bagi Joe Taslim, bermain dalam film drama adalah tantangan.

Aktor Joe Taslim

Joe Taslim berperan sebagai dokter di film Surat Kecil untuk Tuhan. (Instagram)

“Menurut saya, genre apapun harus dibutuhkan kerja keras, observasi, latihan, dan kolaborasi dengan tim yang baik. Jadi seharusnya genre apapun engga masalah kalau kita punya keinginan yang kuat,” kata Joe Taslim.

Seperti diketahui, Joe Taslim memang sering dikenal lihai dalam bermain film laga. Tak hanya film lokal, pria bertubuh tegap ini juga beberapa kali main dalam film luar seperti Fast and Farious 7 dan Star Wars.

Seperti apa kira-kira ya Joe Taslim saat bermain dalam film drama nanti? Tunggu kelanjutan infonya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film yang bertemakan anak kembar memang jadi salah satu yang cukup menarik untuk ditonton. Film ini hadir dengan menyajikan drama cerita yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Beberapa aktor Indonesia yang sudah melalang buana di dunia seni peran ternyata pernah menekuni bidang lain. Tak banyak dari mereka menjadi pemeran...

Film

Jakarta, Layar.id – Sekuel film Mortal Kombat mendapatkan penulis naskahnya pada awal tahun ini, dan sekarang film ini sudah menemukan sutradara yang tepat. Menurut...

Film

Jakarta, Layar.id – Studio BSK memulai debutnya dengan Recompense, yang mengikuti kisah enam wanita menghadapi hidup yang penuh kemelut. Film ini akan menampilkan Helen...