Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Jinny’s Kitchen Episode 8 Sub Indo Kapan Tayang? Ada Menu Baru di Hari Ke-7

Jinny’s Kitchen Episode 8
Woo Shik dan Seo Jin bersemangat melayani pelanggan restoran Jinny's Kitchen (sumber: tvN)

Layar.id Reality show Korea berjudul Jinny’s Kitchen episode 8 akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (14/04/2023). Keseruan Jinny’s Kitchen di hari ketujuh berlanjut dengan sambutan para pelanggan yang menunggu rstoran buka.

Oh ya, Pelayar dapat menonton Jinny’s Kitchen di platform Prime Video setiap hari Jumat pada pukul 18.50 WIB di tvN dan pukul 23.00 WIB di Prime Video.

Lee Seo Jin dari acara Youn’s Kitchen kini menjadi bos baru dalam restoran jajanan kaki lima Korea di Bacalar, Meksiko, yang diberi nama Jinny’s Kitchen.

Seo Jin akan memimpin tim yang beranggotakan Jung Yu Mi sebagai manajer restoran, Park Seo Joon sebagai kepala dapur, bersama Choi Woo Shik, dan Kim Tae Hyung (atau V BTS), dua orang pegawai magang.

Kita akan melihat bagaimana mereka menyiapkan bahan makanan, memasak, menyajikan makanan, hingga proses membersihkan restoran yang dilakukan oleh tim ini.

Tujuan utama restoran Jinny’s Kitchen adalah mengenalkan makanan jalanan Korea Selatan yang lezat kepada orang-orang Meksiko, yang dikenal suka makanan pedas.

Baca juga: Jadwal Streaming Jinny’s Kitchen

Pada akhir episode sebelumnya (episode 7), Seo Jin menyetujui agar pegawainya menikmati liburan di pagi hari dan akan membuka restoran di malam hari.

Mereka menikmati liburan singkat dengan bermain jet ski di danau, sementara bos Seo Jin pergi belanja ke pasar.

Apa yang akan terjadi di Jinny’s Kitchen episode 8?

Pada episode 8, Seo Jin dan timnya terkejut melihat para pelanggan yang sudah mengantre meski mereka belum membuka restoran.

Semuanya bersemangat di hari ini untuk melayani pelanggan baru, pelanggan yang datang kembali, dan juga pelanggan yang memesan untuk dibawa pulang.

Manu spesial juga diperkenalkan di hari ke-7 ini, yaitu nasi bulgogi dan nasi babi pedas.

Bahkan seorang pemilik restoran ayam kabarnya akan datang ke Jinny’s Kitchen untuk mencoba ayam pedas khas Korea.

Semua berjalan dengan lancar, Yu Mi ingin agar menu spesial mereka dibuat lebih pedas, karena pelanggan di Bacalar adalah orang-orang penyuka pedas.

Woo Shik membantu Seo Jin melayani para pelanggan dan memeriksa pesanan.

Sementara Yu Mi sesekali menyemangati Seo Joon dan Tae Hyung di dapur yang tampaknya mulai panik dengan banyaknya orderan.

Melihat pelanggan yang ramai, Seo Jin berharap agar besok dapat memecahkan rekor penjualan.

Saksikan kelanjutan Jinny’s Kitchen di layanan streaming Prime Video pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 23.00 WIB!

Link nonton Jinny’s Kitchen episode 8

Ikuti terus informasi terbaru seputar reality show Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: tvN, Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama terbaru Korea Selatan kembali berhasil menghipnotis penggemar di berbagai belahan dunia. Ya, drama berjudul A Killer Paradox ini bakal tampilkan cerita...

Drama Korea

Layar.id – Rilis di Netflix, 9 Januari 2024, drakor terbaru berjudul A Killer Paradox siap tampilkan cerita dan karakter yang menegangkan. Benar sekali, sebuah...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Drama Korea Gyeongseong Creature tayang mulai 22 Desember 2023. Episode baru Gyeongseong Creature tayang hari Jumat di Netflix....

Drama Korea

Layar.id – Ternyata ada yang terbaru, sebuah K-Drama dengan judul I, A Gangster Becoming High Schooler merupakan drama Korea terbaru tahun 2023, dikutip dari...