Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis A Killer Paradox, Choi Woo Shik Pembunuh Berantai?

A Killer Paradox
Sinopsis A Killer Paradox

Layar.id – Drama terbaru Korea Selatan kembali berhasil menghipnotis penggemar di berbagai belahan dunia. Ya, drama berjudul A Killer Paradox ini bakal tampilkan cerita yang menegangkan dan lebih seru. Choi Woo Shik perankan karakter utama. Namun menjadi tanda tanya benarkah Choi Woo Shik perankan karakter seorang pembunuh berantai? Daripada pada penasaran segera simak sinopsis A Killer Paradox di bawah ini.

A Killer Paradox bisa kamu tonton di Netflix mulai 9 Februari 2024. Netflix bakal tayangkan seluruh episode secara bersamaan dengan delapan episode.  Lee Chang Hee kembali mendapatkan kepercayaan menggarap drama ini. Sebelumnya ia terkenal dengan drama pada tahun 2019 berjudul Strangers From Hell. Ia bekerja sama dengan penulis Kim Da Min.

Pada drama ini Choi Woo Shik akan beradu akting dengan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon sebagai pemeran utama. Kemudian Hyun Bong Sik, Kim Yo Han, Lee Jae Woong, dan Jeon Hyun Sook  turut membintangi drama genre thriller ini.

Nah, sambil menunggu tayangan perdananya dan agar tidak semakin penasaran, yuk simak ulasan berikut sinopsis A Killer Paradox sekarang.

Baca Juga: Sinopsis The Boogeyman, Kisah Teror Menakutkan!

Sinopsis A Killer Paradox

A Killer Paradox

Sinopsis A Killer Paradox

Lee Tang (Choi Woo Shik) adalah seorang mahasiswa biasa yang bekerja sebagai paruh waktu di toserba. Suatu malam saat bekerja paruh waktu, Lee Tang bertengkar dengan seorang pelanggan. Pertengkaran itu membuat keadaannya berubah dratis. Ya, ia tanpa sadar mengayunkan palu dan membunuh pria itu.

Sejak malam itu, Lee Tang sangat menderita karena rasa bersalah dan takut telah membunuh pria tersebut. Namun, ia mengetahui pria itu adalah seorang pembunuh berantai. Bukan rasa takut tapi ia menyadari memiliki kemampuan untuk merasakan kejahatan. Ia pun mengatakan dirinya sebagai pahlawan gelap yang menghukum orang-orang melakukan kejahatan di masa lalu.

Namun, keputusannya itu adalah bencana besar baginya. Seorang detektif berdarah dingin, karismatik, dan gigih bernama Jang Nan Gam (Son Suk Ku) mulai mengejarnya.

Lalu apa yang akan terjadi pada Lee Tang selanjutnya? Akankah dirinya selamat dari kejaran Detektif Jang Nan Gam yang tidak akan memberikan ampunan pada pelaku kejahatan? Segera nantikan tayangan drama A Killer Paradox di Netflix pada 9 Februari 2024.

Baca Juga: 5 Alasan Nonton Lift Telah Tayang Di Netflix

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...

Netflix

Layar.id – Netflix Indonesia tidak pernah berhenti memberikan tayangan berkualitas. Nah, di tahun 2024 ini, Netflix Indonesia bakal lebih banyak lagi merilis film atau...

Drama Korea

Layar.id – Rilis di Netflix, 9 Januari 2024, drakor terbaru berjudul A Killer Paradox siap tampilkan cerita dan karakter yang menegangkan. Benar sekali, sebuah...

Variety Show

Layar.id – Reality show Korea berjudul Jinny’s Kitchen episode 8 akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (14/04/2023). Keseruan Jinny’s Kitchen di hari ketujuh berlanjut dengan...