Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Intip Poster Couple Terbaru Drama “The King’s Affection”

Rowoon sebagai Jung Ji Woon dan Park Eun Bin sebagai Lee Hwi
Rowoon sebagai Jung Ji Woon dan Park Eun Bin sebagai Lee Hwi (sumber soompi)

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.idDrama baru yang dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection.

Dibintangi oleh Park Eun Bin yang memerankan sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan. Sementara Rowoon SF9 akan berperan sebagai pemeran utama pria Jung Ji Woon, yang merupakan guru Lee Hwi.

SINOPSIS

Drama yang menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan.

Saudari itu awalnya ditinggalkan karena ia adalah seorang perempuan.

Namun kemudian ia menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Lee Hwi (Park Eun Bin) adalah putra mahkota dengan rahasia yang mengejutkan. Ia adalah pangeran yang sempurna dan  selalu rajin berlatih sastra juga seni bela diri.

Namun, karena rahasianya, Lee Hwi harus menjaga jarak dengan semua orang di sekitarnya.

Dijuluki “pangeran es” karena sikapnya yang dingin dan lidahnya yang tajam, Lee Hwi tidak mengizinkan siapa pun kecuali orang kepercayaan terdekatnya untuk datang dalam jarak lima langkah darinya.

Baca juga : Sutradara “Train To Busan” Buat KDrama Netflix “Hellbound”

Sementara itu, Jung Ji Woon (Rowoon SF9) adalah guru keras kepala Lee Hwi.

Sejak hari pertama tiba di istana, Jung Ji Woon yang ramah menjadi terlalu terlibat dalam urusan Lee Hwi. Bahkan tampaknya selalu berada di sekitar pangeran.

Tidak terpengaruh oleh komentar pedasnya, dan dinding tak kasat mata yang dipasang setiap saat oleh pangeran, dia mengguncang rutinitas harian yang tidak fleksibel.

RILIS GAMBAR

Park Eun Bin sebagai Lee Hwi dalam The King's Affection

Park Eun Bin sebagai Lee Hwi dalam The King’s Affection (sumbe soompi)

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jung Ji Woon membuat Lee Hwi lengah dengan secara tak terduga melanggar aturan lima langkahnya.

Tampak Lee Hwi terkejut dan ngeri, saat Ji Woon dengan santai menyerbu ruang pribadinya untuk menunjukkan sesuatu dalam sebuah buku.

Produser The King’s Affection mengatakan, “Chemistry antara Lee Hwi, yang harus menjaga rahasianya, dan Ji Woon, yang tetap tidak terintimidasi putra mahkota, akan menjadi sumber hiburan yang besar di awal drama.

“Poin kuncinya adalah cerita menegangkan yang tak terduga, terkadang membuat jantung berdebar, dan terkadang penuh ketegangan.”

Mereka menambahkan bahwa Park Eun Bin dan Rowoon benar-benar memainkan elemen cerita itu, jadi penonton bisa menantikannya dengan aman.

RILIS POSTER

Poster The King's Affection

Poster The King’s Affection (sumber soompi)

Drama yang dinanti ini juga baru saja merilis poster pasangan Ji Woon dan Lee Hwi.

Dalam poster yang dirilis, Lee Hwi dan Jung Ji Woon melakukan kontak mata yang menggetarkan hati saat mereka bersandar dekat satu sama lain.

Dengan hati-hati lengannya berada di sekelilingnya, mencengkeram jubah biru kerajaannya.

Di sisi lain, dia memiliki satu tangan di lehernya, dan sepertinya dia benar-benar terpesona.

Lee Hwi, yang tidak mempercayai orang, mulai terbuka setelah bertemu Jung Ji Woon. Sepertinya itu awal dari keinginan untuk mendapatkan kembali jati diri yang telah dia sembunyikan selama ini.

Baca juga : A Love So Beautiful Cinta Dalam Hati atau Cinta Segitiga?

Jadi, dalam poster itu, dia digambarkan sebagai seorang wanita dan bukan seorang raja. Namun, begitu emosinya berkembang, karena saat itulah krisis yang sebenarnya dimulai.

Dari poster itu juga tampak bahwa Jung Ji Woon tertarik pada Lee Hwi. Keduanya saling mendekati dengan perasaan yang tak tertahankan, dan semakin indah cinta mereka, semakin berbahaya situasinya.

Namun mereka tidak bisa gegabah dengan perasaan dan mengekspresikannya dengan bebas, itulah sebabnya mereka terlihat lebih mesra dari sebelumnya.

TEASER

Rowoon sebagai Jung Ji Woon drama The King's Affection

Rowoon sebagai Jung Ji Woon dalam The King’s Affection (sumber soompi)

Baru-baru ini, The King’s Affection juga meluncurkan teaser terbaru. Dalam rilisan itu adegan diawali Jung Ji Woon dengan hormat memberi tahu Lee Hwi bahwa sudah waktunya untuk minum teh.

Namun, saat dia melihat sang pangeran menyesap teh, Jung Ji Woon tiba-tiba melihatnya sebagai wanita berpakaian elegan, yang mengejutkan dan membingungkannya.

Ketertarikan Jung Ji Woon yang membingungkan pada Lee Hwi berlanjut saat mereka semakin dekat, dan dia tidak bisa menahan senyum bahagia saat melihatnya dari jauh.

Namun, pangeran berlidah tajam segera membangunkan gurunya dari lamunannya dengan menegur, “Guru Jung, tegakkan kepalamu.

Teaser berakhir dengan Jung Ji Woon yang bingung bertanya, “Yang Mulia, siapa Anda sebenarnya?

Buat yang penasaran, The King’s Affection akan tayang perdana pada 11 Oktober. (Eli/Eve)

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – SBS meluncurkan teaser “mood” untuk drama mendatang mereka yang berjudul “Now, We Are Breaking Up.” Sebuah...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....