Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

THE SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan Lainnya

SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan Lainnya

Last updated on 6 Oktober, 2022

FILM ANIMASI BOX OFFICE THE SECRET LIFE OF PETS 2 SIAP RILIS 2019 DENGAN PENAMPILAN AKTOR BEKEN HARRISON FORD.

Jakarta, Layar.id – Iluminasi akan meninggalkan toilet duduk lagi untuk The Secret Life of Pets 2, yang akan dibintangi oleh aktor Harrison Ford.

The Secret Life of Pets 2 telah menetapkan jadwal untuk rilis filmnya, yaitu di musim panas 2019.

Film ini, tentu saja, adalah sekuel dari film animasi sukses Illumination Entertainment 2016 dan film animasi 2016 dari Universal, yang menuai banyak hadiah box office.

Secret Life of Pets tahun 2016 itu berhasil mengumpulkan pundi-pundi, dengan total di seluruh dunia lebih dari $ 875 juta. Sebuah angka yang fantastis!

PARA PEMERAN

SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan Lainnya

Sekuel ini akan melibatkan kembali para bintang peran seperti Kevin Hart, Jenny Slate, Eric Stonestreet, Ellie Kemper, Bell Lake, Dana Carvey, Hannibal Buress, dan Bobby Moynihan.

Mereka akan bergabung dengan pendatang baru Tiffany Haddish (The Last O.G.), Nick Kroll (Big Mouth) dan Pete Holmes (Crashing).

Menariknya (dan dapat dimengerti), Patton Oswalt (A.P. Bio) juga di antara para pendatang baru.

Ia akan menyuarakan peran anjing utama Max, yang sebelumnya digambarkan oleh komandan skandal-terlibat, Louis C.K.

Selain itu, sekuel ini akan datang dengan perbedaan yaitu akan menjadi film animasi pertama yang menampilkan suara Harrison Ford – yang tak diragukan lagi, ia sebagai pemeran utama.

TRAILER DAN JADWAL RILIS

SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan LainnyaApakah The Secret Life of Pets 2 sudah ada trailernya?

The Secret Life of Pets melanjutkan rangkaian profil karakternya dengan sebuah cuplikan yang berfokus pada Chloe (Lake Bell) yang berbulu-batuk.

Pada trailer yang dirilis tampak karakter pertama, yang difokuskan pada anjing yang mengunjungi dokter hewan, Max (Patton Oswalt).

Lalu kapan jadwal rilis dari The Secret Life of Pets 2 ?

The Secret Life of Pets 2 baru akan diluncurkan di bioskop pada 7 Juni 2019.

PARA CREW

SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan LainnyaTahun 2016 film The Secret Life of Pets, disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney dan ditulis oleh Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio.

Ini adalah film animasi – waralaba kedua yang dibuat studio Illumination setelah film hitnya Despicable Me.

Kemudian menelurkan Despicable Me 2 dan Minions – memegang tempat nomor 1 selama dua minggu berturut-turut dan memiliki pembukaan terbaik untuk film orisinal, animasi atau lainnya.

The Secret Life of Pets 2 ini akan disutradarai oleh Chris Renaud (Dr. Seuss ‘The Lorax). Kali ini ia sendiri yang juga akan membantu Brian Lynch (Minion) mengerjakan naskahnya.

Sekuel ini diproduksi oleh pendiri dan CEO Iluminasi Chris Meledandri dan kolaborator lamanya, Janet Healy.

PLOT CERITA

Dengan tayangan The Grinch yang juga produksi Illumination’s di bioskop pada akhir pekan ini, studio animasi tersebut pun memunculkan tampilan film berikutnya yang akan dirilis yaitu The Secret Life of Pets 2.

Trailer yang dirilis itu dijuluki “trailer karakter” oleh studio Illmuniation’s. Plot ceritanya akan berfokus pada Max, anjing utama dalam waralaba tersebut.

Sementara Max mungkin terlihat persis sama, namun suaranya mungkin terdengar sedikit berbeda dengan film pertama.

Itu karena Universal dan Iluminasi menggantikan Louis C.K. dengan Patton Oswalt, karena adanya rumor tentang pelecehan seksual.

Sepanjang rekaman, Max dibawa oleh pemiliknya ke dokter hewan, di mana ia bertemu dengan berbagai jenis hewan peliharaan aneh dan eksentrik.

Mulai dari kucing yang sangat terobsesi, hingga anjing dengan beberapa masalah kecemasan utama.

Pada akhir klip, Iluminasi mengungkapkan pesan yang memberi tahu pemirsa untuk mencari “trailer karakter” lainnya dalam waktu dekat.

Tampaknya seperti dugaan, bahwa studio ini akan merilis beberapa trailer selama beberapa hari ke depan.

KARAKTER BARU

SECRET LIFE OF PETS 2 Rilis Trailer, Tanggal Rilis dan Lainnya

Meskipun Max mungkin memiliki suara baru di sekuel ini, namun para pemeran utama dari Secret Life of Pets akan kembali.

Mereka adalah Eric Stonestreet, Kevin Hart, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Dana Carvey, Hannibal Burress, dan Dana Carvey, semua akan mengulangi peran mereka untuk go-around kedua.

Seperti halnya banyak franchise animasi, sekuel Secret Life ini juga akan diisi dengan beberapa karakter baru, yang disuarakan oleh beberapa nama besar dalam dunia hiburan.

Diantaranya adalah bintang ikon dari Star Wars dan Indiana Jones, yaitu Harrison Ford bergabung dengan pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

Kemudian bintang peran yang sedang naik daun Tiffany Haddish, pencipta Big Mouth / bintang Nick Kroll, dan pelawak stand-up Pete Holmes.

Penasaran dengan film animasi yang keren ini?

Sabar, karena The Secret Life of Pets 2 diatur untuk menggemparkan bioskop masih pada 7 Juni 2019 nanti.

Jadi, sekarang simak dulu trailer yang sudah dirilis.

Untuk trailer baru dan info-info lainnya tentang The Secret Life of Pets 2, simak terus pembaruannya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Animasi

Last updated on 5 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini...