Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

Ruby Rose sebagai Batwoman

AKTRIS CANTIK ASAL AUSTRALIA, RUBY ROSE SECARA MENGEJUTKAN MANGABARKAN BAHWA DIRINYA TIDAK AKAN LAGI BERPERAN SEBAGAI “BATWOMAN”.

Layar.id – Jika kamu adalah penggemar serial komik DC pasti sudah tidak asing dengan serial garapan DC dan Warner Bros. Pictures ini. Dan tentunya kabar berita Ruby yang mengundurkan diri ini membuat para penggemar sedih.

Masih belum dipastikan kejelasan kenapa Ruby Rose mengundurkan diri dari peran tersebut. Namun sebelumnya Ruby sendiri telah membuat pernyataan, “Saya membuat keputusan yang sangat sulit untuk tidak kembali sebagai Batwoman lagi di musim depan”, ucap Ruby.

Ruby Rose yang memerankan Batwoman

“Ini bukan keputusan yang mudah karena saya sangat menghormati para pemain, kru serta semua yang terlibat dengan pertunjukan”, tambahnya lagi. Dan yang pasti WB sedang sibuk mencari penggati Ruby Rose untuk musim kedua serial Batwoman ini.

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 akan Segera Tayang!

SIPNOPSIS SERIAL BATWOMAN

Batwoman

Kate Kane (Ruby Rose) pergi dari Gotham City ditengah maraknya tindak kriminal pada saat itu. Ayah Kate, Jacob Kane (Dougray Scott) adalah pengusaha keamanan swasta, Crows Private Security. Kemudian ia memutuskan untuk mengirim anaknya ke luar kota demi keamanan.

Lalu Kate kembali ke Gotham dan mendapati Sophie Moore (Meagan Tandy), kekasihnya yang juga pegawai Crow Security, disandera oleh gang kriminal. Hal ini membuatnya mengambil alih posisi Batman yang kosong.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...