Connect with us

TV

The Umbrella Academy Season 2 akan Segera Tayang!

Logo Serial The Umbrella Academy

SERIAL SUPERHERO YANG TAYANG DI NETFLIX INI MENGUMUMKAN PERILISAN TANGGAL UNTUK SEASON KE -2.

Layar.id – Serial karang Gerard Way ini sempat booming karena jalan cerita yang menarik. Melalui sebuah video berdurasi satu setengah menit, dan menampilkan beberapa cast dari The Umbrella Academy yang sedang menari ditemani oleh alunan musik ikonik dari serial sebelumnya Tifany yang berjudul I Think We’re Alone Now.

Akhirnya saat video itu selesai para cast tersebut mengumumkan bahwa season ke-2 dari The Umbrella Academy akan tayang pada 31 Juli 2020.

Baca Juga: Serial “Walker” Akan Tayang bulan Januari 2021

Para Pemain dalam Serial The Umbrella Academy

SINOPSIS THE UMBRELLA ACADEMY

Serial yang merupakan adaptasi dari komik Dark Horse ini menceritakan tentang tujuh anak yang diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore), seorang pengusahan dan miliarder. Anehnya sebelumnya ada kejadian 43 bayi lahir dari wanita yang tidak berhubungan intim dan tidak ada tanda-tanda mengandung.

Tujuh anak yang diadopsi tersebut adalah Luther Hargreeves alias Spaceboy (Tom Hopper), Allison Hargreeves alias The Rumor (Emmy Raver-Lampman), Klaus Hargreeves alias The Séance (Robert Sheehan), The Boy alias Number Five (Aidan Gallagher), Ben Hargreeves alias The Horror (Ethan Hwang), Diego Hargreeves alias The Kraken (David Castañeda), dan Vanya Hargreeves alias The White Violin (Ellen Page).

Baca Juga:Jadwal Rilis Baru Film “The New Mutans”

Para Pemain dalam Serial The Umbrella Academy

Reginald Hargreeves Menciptakan Umbrella Academy dengan tujuan untuk mempersiapkan anak angkatnya agar menjadi superhero yang nantinya akan menyelamatkan dunia. Namun sayang rencana tersebut tidak berjalan dengan baik, saat mereka masih masih remaja terjadi konflik internal dan tim terpaksa dibubarkan.

Lalu tujuh belas tahun kemudian setelah berpisah mereka mendengar kabar bahwa ayah angkat mereka, Sir Reginald Hargreeves meninggal dunia. Kabar tersebut membuat enam anak angkat yang masih hidup berkumpul kembali di kediaman Hargreeves.

Luther, Allison, Klaus, Diego, Vanya dan Number Five bekerja sama untuk memecahkan misteri kematian ayah angkat mereka. Namun melihat perbedaan kepribadian mereka yang sangat berbeda akan terasa sangat sulit. Bahkan tidak menutup kemungkinan mereka akan bubar seperti sebelumnya.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli

Film

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Telkomsel Resmi Buka Blokirnya untuk Netflix!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup