Connect with us

TV

Perilisan Stranger Things Season 3 Ditunda. Kenapa, ya?

Sepertinya penggemar Stranger Things di dunia mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk menantikan tayangannya di Netflix karena kabarnya bakal tertunda. Adakah alasan yang detail tentang itu?

Jakarta, Layar.id – Bagi para pelayar yang merupakan penggemar serial horor populer Netflix, yakni Stanger Things mungkin harus sedikit kecewa bila  mengetahui kabar ini. Ya, perilisan untuk Stranger Things season 3 kabarnya akan ditunda. Sebelumnya, selama masa jeda antara musim, serial horor Netflix ini sudah dikabarkan akan debut atau rilis akhir tahun ini atau awal tahun 2019. Namun sayangnya, saat melakukan tur pers Kritikus Televisi, pihak Netflix mengungkap bahwa musim ketiga dari Stranger Things tidak akan memulai debutnya sampai Musim Panas 2019. Alasan apakah yang digunakan mereka terhadap penundaan ini?

Stranger Things season 2

Alasan Penundaan Debut Stranger Things Season 3

Masih terkait tentang penundaan serial horor populer Strange Things, sang VP Konten Asli Netflix, Cindy Holland pada akhirnya mengungkapkan alasan penundaan ini. Menurutnya, ada alasan yang baik dalam penundaan tersebut.

“Ini adalah suatu karya original buatan tangan,” kata Cindy, mencoba menjelaskan pada presentasi TCA (via TVLine). “[Produsen Exec] Duffer brothers dan Shawn Levy telah bekerja sangat keras, dan mereka memahami konsep dengan taruhannya tinggi. Mereka ingin menyampaikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari apa yang mereka lakukan tahun lalu. Jadi mereka benar-benar ingin meluangkan waktu agar bisa melakukannya dengan benar. Saya pikir ini akan menjadi musim yang fantastis. Dan ini akan menjadi layak untuk ditunggu,”jelasnya, lagi.

David Harbor

Begitupun  dengan penjelasan dari sang bintangnya, David Harbor. Menurutnya, penundaan ini tentunya sudah dipertimbangkan tim produksi untuk bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih horor dan bagus. Ia juga membeberkan beberapa detail yang samar tentang bagaimana serial Stranger Things season 3 akan berjalan dengan mengungkapkan bahwa musim ketiga nanti terinspirasi oleh beberapa film “epik” tahun 1985, tetapi mengatakan ia akan “mendapat masalah” jika ia mengungkapkannya secara lebih detail lagi.

“Kami banyak bereksperimen musim ini, dan kami mengambil risiko, dan saya harap mereka berhasil karena mereka berani mengambil berisiko. Kami akan pergi ke wilayah yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, dan itu menyenangkan,” lanjut David Harbor, seakan ingin berpromosi.

Lalu bagaimana menurut pelayar dengan penundaan serial Stranger Things season 3 ini? Pastinya harus lebih bersabar ya! Dan tongkrongi terus Layar.id untuk dapat updatenya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup