Connect with us

TV

Serial Drama AI, Humans Diremake di China

Serial TV, Humans telah dibuat ulang di China. Bahkan produksinya kini sudah berjalan dan sudah ada bocoran dua profil karakter utamanya. Penasaran? Yuk, kita intip!

Jakarta, Layar.id –  Serial drama AI yang berjudul Humans dilaporkan telah dibuat ulang atau diremake oleh salah satu rumah produksi di China. Bagi yang belum mengetahui, serial drama bergenre Sci-Fi ini sebelumnya telah tayang di Channel 4 dan AMC. Dan kini dibuat remakenya di China.

Tentang Serial Humans

Serial Humans sebelumnya yang tayang di stasiun TV AMC Amerika Serikat sudah berakhir pada musim ketiganya. Lalu serial ini kemudian ditayangkan di Channel 4 pada awal tahun ini. Dan kini ada laporan yang mengatakan bahwa remake Cina dari drama AI ini telah mulai syuting di Shanghai, China.

Kisah serial Humans ini merupakan lompatan geografis kedua untuk premis penulis asli Lars Lundstrom, yang berasal dari serial Swedia Real Humans (atau Äkta Människorr) sebelum penulis Sam Vincent dan Jon Brackley mengimpornya untuk versi Inggris. Tak disangka hasil impor mereka menuai kesuksesan daam menarik minat pemirsa Inggris dan Amerika.

Humans Versi AMC

Tidak seperti Humans versi Inggris, yang berlangsung di tempat yang paralel di mana robot ‘Synth’ telah menjadi bagian dari kehidupan rumah tangga dan industri sehari-hari, serial Humans remake Cina akan ditetapkan dalam setting waktu tahun 2035. Ini menandakan bahwa hasil remake China ini nantinya akan ada banyak perubahan, entah itu dari sisi karakter, setting, plot dan arah kemana ceritanya akan berjalan nantinya.

Menurut Deadline, versi baru ini akan menjadi remake Mandarin dari Endemol Shine China yang melibatkan produsen Inggris dan Swedia, Kudos dan Matador. Meskipun belum adanya konfirmasi resmi, terdapat nama aktor dan juga penyanyi tenar yang masuk list pemeran utamanya, seperti Ray Ma dan Stephy Qi. Ini tentunya akan bisa menambah daya tarik tersendiri bagi pemirsa China dan Asia lainnya nantinya. Penasaran dengan tampilan pertama kedua aktor Ray Ma dan Stephy Qi dalam drama remake Humans ini? Lihat sepuasnya di bawah ini:

Gimana, pelayar? Tertarik untuk menantikan dan menontonnya serial Humans versi China ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya! THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

Film

Preview The Walking Dead Season 9 Episode 5 : Akhir Cerita Rick Grimes

TV

Mengharukan,  Lewat Surat – Andrew Lincoln Katakan Selamat Tinggal The Walking Dead

Entertainment

Advertisement
Connect
Newsletter Signup