Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Cold Open Serial The Office US Paling Lucu, Ini Daftarnya

cold open frame toby, Steve Carell sebagai Michael Scott dalam The Office U.S.
Steve Carell sebagai Michael Scott dalam The Office U.S.

Layar.id The Office U.S. merupakan serial komedi dengan model mockumentary. Pastinya tidak asing kan Pelayar dengan pembukaan di setiap episode di serial tersebut.

Dikutip dari Filmlifestyle, cold open adalah teknik mendongeng yang digunakan penulis untuk memikat penonton agar ingin menonton lebih banyak. Dalam acara TV, urutan di awal episode yang mengarah ke kredit pembuka disebut sebagai cold open

Banyak sekali cold open dari serial komedi bertemakan kantor ini. Bahkan beberapa ada yang begitu ikonik sekali. Untuk itu, mari kita buat berdasarkan rangking terbaik dan biasa saja.

Baca juga: Jack Ryan Season 3 Tayang Eksklusif 21 Desember

Penasaran cold open apa saja yang menarik di serial The Office U.S, Simak disini:

1. Frame Toby (The Office Season 5 Episode 9)

Episode The Office US ini sangat ikonik. Malah jadi meme di internet bahkan meme video kebanyakan. Bagi yang belum tahu di The Office season 5 Toby (Paul Lieberstein) memutuskan untuk mundur dan pindah ke Puerto Rico. Sayangnya, semua itu berjalan kacau dan memutuskan kembali ke Dunder.

Ternyata, Michael Scott (Steve Carell) tak menyadari Toby kembali ke Scranton dan ternyata Toby muncul di depan mukanya dan sejurus kemudian keluar kata tersebut. Menariknya, momen itu jadi meme di seluruh dunia dan membawa The Office viral kemudian.

2. Stanley Sibuk dengan TTS ( The Office US Season 7 Episode 6)

Pernah tidak melihat Stanley (Leslie David Baker) tidak sadar dengan lingkungan sekitar? Begitulah yang terjadi oleh Stanley. Dia tidak aware karena asyik mengisi TTS. Coba deh, bayangin main TTS terus tanya teman lho. Dan teman lo cosplay jadi perempuan, terus teman sebelah kamu tak pakai baju dan masih banyak keanehan lainnya.

3. Dwight Punya Kembaran (Season 3 Episode 20)

John Krasinski sebagai Jim Halpert

John Krasinski sebagai Jim Halpert (sumber: NBCUniversal)

Jim Halpert (John Krasinski), punya ide brilian. Dia meniru semua hal dari baju sampai tingkah laku dari Dwight (Rainn Wilson) itu sendiri. Sampai gaya bicara pun persis dengan dirinya.

Sampai akhirnya Dwight marah dan keluarkan kalimat saktinya. “Identity Thetf is not a joke Jim, Million Family is Suffer Every Year”. Akhirnya, Dwight pun lapor ke Michael atas perilaku Jim.

Episode ini merupakan episode The Office US paling ikonik kedua setelah Frame Toby.

4. BILLBOARD (Season 8 Episode 4)

The Office Andy Billboard

Billboard Andy

Dalam episode ini, Andy Bernard (Ed Helms) promosi Dunder Mifflin melalui Billboard. Alih-alih pakai foto unik atau copywriting yang menarik. Malah gunakan gambar yang tidak senonoh dengan Dwight. Bahkan beberapa kawan dari kantor tersebut komentarnya menarik sekali.

Disinilah terlihat reaksi dari beberapa orang seperti Meredith (Kate Flannery) yang bilang bagus dan edgy, sedangkan Stanley tertawa lantang. Sedangkan Dwight, bingung dan bertanya ke Andy. Dia pun bilang foto kita yang begituan dipakai. Alhasil, Dwight bergegas dan melihat-nya, hasilnya dia terkejut sekali.

5. NOBODY BUT ME Lipsync (Season 7 Episode 1)

Sebagai episode pembuka The Office season 7, pastinya ada aja tingkah laku dari para karyawan Dunder Mifflin. Namun, pembuka kali ini paling beda. Tentu saja perbedaannya seperti meriah dan semuanya pun terlibat dalam scene panjang ini.

Mulai dari Andy keluar dari lift, disambut oleh Pam (Jenna Fischer) dan beberapa pemeran lainnya termasuk Michael Scott turut hadir.

6. Parkour! (Season 6 Episode 1)

The Office Parkour

The Office Parkour (sumber: NBCUniversal)

Dalam pembukaan ini, Michael, Dwight dan Andy lakukan Parkour di dalam kantor. Dengan gaya seperti itu, mereka bertiga lanjutkan kegiatan mereka. Pastinya ada aja yang berakhir di bak sampah, tentu saja kalian boleh nebak siapa dia.

Jadi buat yang penasaran sama kelanjutan dari setiap cold open ini? Bisa ketemu dan nonton The Office US di Prime Video, mulai dari season 1 – season 9.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: NBCUniversal

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Penggemar serial animasi superhero Amerika, Invincible Season 2, akan mendapati perubahan jadwal tayang untuk episode selanjutnya akhir pekan ini. Menariknya, serial animasi...

Amazon Prime Video

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Film India

Layar.id – India dikenal sebagai salah satu Negara yang produktif dalam mengembangkan dunia entertainment nya. Berbagai genre dirilis setiap tahunnya dan terus mengekspansi pasar...

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...