Connect with us

Video

Manisnya Suzy dan Lee Jong Suk Dalam Poster dan Teaser While You Were Sleeping

SBS kini telah luncurkan poster dan teaser resmi dari drama baru yang sudah sangat dinanti-nantikan, While You Were Sleeping. Chemistry antara Suzy dan Lee Jong Suk sangat kuat tergambar di sini.

Drama terbaru SBS, While You Were Sleeping yang dinanti-nantikan oleh para fans atau netizen bakal segera tayang dalam waktu dekat ini. Hal itu dibuktikan dengan poster dan video teaser pertama yang secara resmi telah dirilis oleh SBS baru-baru ini.

Dalam poster dan teaser While You Were Sleeping tersebut, terlihat kedua bintang utama, yakni Lee Jong Suk dan Suzy. Langsung saja keduanya mencuri perhatian para netizen, terutama dari para fans mereka.Ya, hanya dari poster dan teaser ini saja, para fans mampu dibikin baper akibat aksi sweet yang dilakukan oleh keduanya.

While You Were Sleeping

Poster Resmi Drama While You Were Sleeping

Drama terbaru SBS ini sendiri dijadwalkan untuk tayang setiap hari Rabu-Kamis. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian di masa depan. Dan saat itulah ia melihat sebuah kecelakaan yang akan segera terjadi pada seorang pria yang mencoba menghentikan firasatnya itu. Suzy nantinya akan berperan sebagai Nam Hong Joo, sang wanita yang bisa melihat masa depan, sementara Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa Jung Jae Chan.

“Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian di masa depan.”

Kebaperan ini nampaknya bukan hanya bersumber dari poster dan teaser yang dirilis oleh SBS saja. Sebelumnya, sang aktris, Suzy, juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan aktor Lee Jong Suk di akun Instagram pribadinya.

Foto unggahan Suzy di akun IGnya

Chemistry keduanya memang sungguh terlihat lewat foto unggahan Suzy tersebut. Tak lupa, Suzy juga membubuhkan tagar #WhileYouWereSleeping demi mempromosikan drama yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk itu. Sementara itu, drama ini sendiri akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 27 September nanti dan tentunya hanya di SBS. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup