Drama Korea

Are You Human, Too? Episode 32: Makin Seru Menuju Episode Akhir!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Drama Korea Are You Human, Too? terasa makin seru mendekati episode terakhir. Penonton dibuat makin penasaran dengan banyaknya rahasia-rahasia yang mulai terungkap.

Perhatian para penggemar K-Drama sedang tertuju pada Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon karena akting mereka dalam drama korea Are You Human, Too?

Drama korea yang menceritakan hubungan antara robot dan manusia ini segera menuju episode terakhirnya di minggu depan. Penonton mengaku sedih dengan akan segera berakhirnya drama favorit mereka, namun di sisi lain mereka juga semakin penasaran dengan ending dari cerita Nam Shin III!

Terungkapnya Rahasia di Episode 32

Episode 32 kemarin dimulai dengan Jong Gil yang berdiri di atas abu Jung Woo bersama dengan Shin. Di situlah ingatannya kemudian kembali pada dua puluh tahun yang lalu dimana ia tidak sengaja ikut menyebabkan meninggalnya ayah Shin.

Saat itu Jung Woo ditahan diluar keinginannya di suatu panti jompo. Jong Gil dan Jung Woo berdebat soal karyawan perusahaan ayahnya yang terbunuh. Jung Woo mencari tahu apakah Jong Gil membunuh karyawan itu atas perintah Ketua Nam. Jung Woo mengatakan ia tidak membutuhkan perusahaan ayahnya jika benar perusahaan itu membunuh karyawannya.

Jong Gil yang berusaha mempertahankan posisinya merasa sakit hati dengan perkataan Jung Woo yang mudah saja membuang kekuasaannya. Jung Woo pun kemudian berusaha untuk melarikan diri namun ia terpeleset dan jatuh. Jong Gil yang awalnya berniat untuk menolong, menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang dapat menguntungkan baginya. Maka ia batal memanggil ambulans dan justru mencekik Jung Woo hingga mati. Selanjutnya ia mengatakan pada Ketua Nam bahwa Jung Woo bunuh diri.  Dua puluh tahun kemudian, ia pula lah yang menyebabkan kecelakaan yang membuat Shin koma.

Nam Shin III Terpukul dengan Kejahatan yang Tidak Sengaja Dilakukannya

Jong Gil pun memanfaatkan Shin dengan mengadu dombanya dengan Ketua Nam. Ia memberikan rekaman pembicaraan Jung Woo dengan Ketua Nam pada Shin. Shin pun menyalahkan Ketua Nam atas kematian ayahnya. Ia mengubah Nam Shin III ke mode manual untuk mencekik Ketua Nam.

Saat itu So Bong tiba dan berusaha mengembalikan Nam Shin III dari metode manual. Shin geram dan membuat Nam Shin III menyerang So Bong. Namun So Bong tidak takut dan terus berusaha supaya Nam Shin III kembali. Akhirnya air mata So Bong berhasil membuat Nam Shin III untuk mengganti mode manual dan memeluknya.

Nam Shin III kemudian menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang ia perbuat pada Ketua Nam. Apalagi karena ia tahu bahwa Ketua Nam menderita demensia. Namun So Bong berusaha meyakinkan Nam Shin III bahwa itu bukan salahnya. Ia mengatakan bahwa Nam Shin III hanya diperalat oleh manusia jahat untuk melakukan kejahatan.

Nam Shin III Kembali Pada Ketua Nam

Ketua Nam yang menyadari bahwa itu bukan perbuatan Nam Shin III, memintanya untuk kembali dan melindunginya. Ketua Nam juga meminta Nam Shin III untuk menjalankan proyek “M City”. Namun Nam Shin III menolak karena ia masih tetap merasa bersalah. Ketua Nam yang dengan teguh tetap meminta akhirnya membuat Nam Shin III luluh.

Dua Shin Berhadapan di Depan Publik Menjadi Klimaks.

Pada akhir episode 32 ini, terjadi klimaks yang membuat para penonton tidak sabar untuk menunggu minggu depan. Setelah dibujuk oleh Ketua Nam dan So Bong, Nam Shin III akhirnya bersedia untuk kembali dan menjalankan “M City”.

Pada hari konferensi pers, Jong Gil mengenalkan Shin sebagai pewaris perusahaan dan penerus Ketua Nam. Ro Ra, Ibu Shin, juga hadir dalam konferensi itu. Jong Gil juga mengatakan pada semua orang bahwa Nam Shin-lah yang merancang dan menyukseskan Medicar.

Tapi tiba-tiba saja Young Hoon muncul dan menyela perkataan Jong Gil. Ia menegaskan pada seisi ruangan bahwa Medicar bukan karya Shin yang ada di hadapan mereka, tapi Shin yang lain. Saat itulah Nam Shin III masuk ke dalam ruangan dan membuat semua orang yang hadir terkejut dengan adanya dua Shin yang slaing berhadapan.

Nah, luar biasa menarik kan episode ini? Selain banyak rahasia yang mulai terungkap, Nam Shin III pun akhirnya dapat mengendalikan dirinya dengan melepaskan diri dari mode manual yang dikendalian Shin. Hmm.. seperti apa yang episode terakhirnya nanti?

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top