Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Jadwal Tayang Doona! Segera Tayang di Netflix

Layar.id – Drama Korea memang selalu menjadi tonton yang paling ditunggu-tunggu dan disukai oleh penggemar drakor. Tahun 2023 ini banyak sekali Drama Korea terbaru yang menarik dan harus dimasukan dalam list tontonan kalian.

Salah satunya yang bisa kalian tunggu adalah Drama Korea Berjudul Doona, 21 September 2023 Netflix baru saja merilis trailer resmi dari drakor tersebut , dengan mengusung genre komedi romantis, sutradara Lee Jung Hyo menggaet aktris populer Bae Suzy dan Yang Se Jong untuk berperan di dalamnya

Doona merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul The Girl Downstairs, yang menceritakan hubungan antara seorang mahasiswa dan mantan bintang K-pop.

Jadwal Tayang Doona!

Doona!

Jadwal Tayang Drama Korea Doona!

Doona! akan mulai tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023. Drama ini memiliki 16 Episode dan tayang pada hari Rabu hingga Kamis pukul 21.00 WIB.

Maka dari itu sebelum nanti menonton, kalian dapat membaca sinopsis Doona berikut ini, agar dapat lebih memahami alur cerita dan karakter-karakternya.

Baca juga: Sinopsis In Love And Deep Water, Netflix Original Film

Sinopsis Doona!

Doona!

Sinopsis Drama Korea Doona!

Doona merupakan drama Korea komedi romantis, yang menceritakan seorang mantan idol bernama Lee Doo Na (Bae Suzy) dan seorang mahasiswa bernama Lee Won Joon (Yang Se Jong).

Awal Cerita

Cerita diawali dengan Joon yang baru pindah ke apartemen barunya, namun hal tak disangka-sangka terjadi, saat dirinya tak sengaja bertemu dengan mantan idol populer bernama Lee Doo Na di lantai bawah apartemen.

Sebelumnya, diceritakan Doo Na merupakan idol dari girl group bernama Dream Sweet, yang sangat popoler di Korea Selatan. Namun di tengah popularitasnya, tiba-tiba ia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Padahal disebut-sebut Doo Na merupakan seorang center atau member yang paling terkenal di grupnya tersebut.

Hal ini sontak menjadi pertanyaan bagi para penggemarnya, dan lebih misteriusnya setelah memutuskan pensiun, keberadaan Doo Na tidak di ketahui oleh siapa pun, sampai Lee Won Joon bertemu dengannya.

Apakah Joon akan membocorkan keberadaan Doo Na kepada publik?

Tentu tidak, meskipun Joon tahu siapa wanita yang tak sengaja ia temuinya itu, ia tidak ingin membocorkannya. Karena baginya terlibat dengan hal semacam itu hanya akan merepotkan, maka dari itu ia berusaha untuk tidak memedulikan keberadaan sang mantan idol, Doo Na.

Namun tentu saja sebagai seseorang manusia, mempunyai rasa penasaran mengenai suatu hal. Begitu pula dengan Lee Won Joon yang pada awalnya memilih untuk diam saja, ia justru semakin penasaran dengan kehidupan sang mantan idol yang sangat misterius.

Dalam teaser yang telah rilis, menampilkan Lee Doo Na dan Le Wo Joon hidup bertetangga, dan menjadi dekat satu sama lain.

Namun, apakah hubungan mereka hanya sebatas pertemanan atau akan berkembang menjadi lebih dari itu? hal ini masih menjadi tanda tanya besar.

Maka dari itu kalian dapat menyaksikan trailer resminya terlebih dahulu di atas dan nantikan serial netflix ini tayang!

sumber: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Tayang di Disney 2025, drama Low Life siap memikat penonton kembali dengan ceritanya yang luar biasa. Tidak hanya ceritanya yang menarik perhatian...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea terbaru, Low Life, menjadi topik hangat saat ini. Ya, drama korea selalu menjadi pilihan para penonton karena cerita dan karakternya...

TV

Layar.id – Netflix salah satu platfrom yang sukses menjadi layanan terbaik untuk menyajikan berbagai hiburan. Untuk itu, Netflix tidak berhenti memberikan hiburan lewat film,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Netflix akan mengeluarkan serial drama terbaru yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton jadwal tayangnya. Pasalnya drama yang berjudul “Doona!” ini merupakan adaptasi dari...