Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Oath of Love: CDrama Romansa Pemusik dan Dokter Muda

poster The Oath of Love

Last updated on 19 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id The Oath of Love adalah CDrama terbaru yang mempertemukan Yang Zi dan Sean Xiao. Drama ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama (terjemahan Entrust the Rest of My Life to You) karya Bo Lin Shi Jiang.

Drama ini menceritakan seorang pemusik muda yang harus meninggalkan segalanya karena ayahnya tiba-tiba sakit. Ia bertemu dengan dokter ayahnya yang juga sedang menghadapi masa sulit. Sejak itu, kisah mereka pun dimulai dan terus bertautan hingga akhir waktu.

Drama ini disutradarai oleh Lu Ying. Naskahnya ditulis oleh Lu Tian, Zheng Dan, dan Wu Pei Na. Drama ini diproduksi oleh Tencent Penguin Film Culture dan akan ditayangkan di Tencent Video serta Mango TV.

Baca juga: 4 Alasan CDrama “Forever and Ever” Wajib Ditonton!

SINOPSIS THE OATH OF LOVE

Di hari kelulusannya, mimpi dan masa depan cerah Lin Zhi Xiao (Yang Zi) runtuh saat mendengar ayahnya menderita kanker.

Ia tidak bisa lagi menerima pekerjaan sebagai pemusik (pemain Cello) di perusahaan terkenal luar negeri dan akhirnya putus dengan pacarnya.

Di rumah sakit, ia bertemu dengan Gu Wei (Xiao Zhan), dokter yang menangani ayahnya. Gu Wei juga sedang menghadapi masa sulit dalam hidup.

Sejak itu, hubungan mereka semakin dekat dan saling mengerti. Hingga akhirnya, mereka tak akan menyangka, orang yang mereka temui hari itu adalah orang yang akan bersama satu sama lain hingga akhir.

DAFTAR PEMERAN THE OATH OF LOVE

Dua aktor utama dalam CDrama ini adalah Yang Zi dan Sean Xiao (Xiao Zhan).

Sean Xiao dan Yang Zi dalam The Oath of Love

Sean Xiao dan Yang Zi dalam The Oath of Love (sumber mydramalist)

Nama Sean Xiao (Xiao Zhan) mulai terkenal sejak pemutaran drama The Untamed (Mo Dao Zu Shi/ MDZS). Penampilannya sebagai Wei Ying berhasil menariknya menjadi aktor paling dikenal. Ia juga anggota dari boy band X Nine. Drama terkenal lainnya adalah Oh! My Emperor.

Yang Zi sendiri adalah aktris yang sudah memulai karirnya sejak kecil. Awalnya ia terkenal karena Home With Kids (2005). Drama terkenalnya akhir-akhir ini adalah Go Go Squid dan Ashes of Love.

Aktor lain yang bergabung dalam drama ini antara lain;

Zhai Zi Lu sebagai Gu Xiao,

Ma Yu Jie sebagai Gao Xi,

Daisy Li sebagai San San,

Li Yun Rui sebagai Shao Jiang,

Zhang Yu Qi sebagai Jin Shi,

Du Shuang Yu seagai Yan Cheng Jun,

August Wang sebagai Du Wen Jun,

Sunny Hao sebagai Li Hui Juang, dan

Xia Zhi Qing sebagai Lin Jian Guo.

Baca juga: 4 CDrama Bertema E-Sport Untuk Lengkapi Watch List

JADWAL TAYANG THE OATH OF LOVE

Sebelumnya, The Oath of Love sudah mendapatkan tanggal tayang 8 September. Namun kemudian beredar rumor bahwa drama ini akan tertunda.

Informasi ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak Mango TV pada 5 September lewat Weibo. Dituliskan bahwa tanggal penayangan The Oath of Love akan ditunda hingga informasi selanjutnya.

Akhirnya setelah penantian panjang, WeTV akhirnya menayangkan drama ini pada 15 Maret 2022. The Oath of Love akan ditayangkan dalam 29 episode. Setiap episodenya berdurasi hingga 45 menit.

Selamat menonton ya Pelayar!

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...