Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Rekomendasi 7 Aplikasi Gratis Nonton Drama China

Rekomendasi 7 Aplikasi Gratis Nonton Drama China

Layar.idDrama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang menarik menjadikan drama china tidak kalah menarik dari drama-drama negara lainnya, terutama Korea Selatan. Nah, buat kamu yang masih bingung mencari aplikasi gratis untuk menonton drama china, berikut rekomendasi 7 aplikasi nonton gratis drama china.

IQIYI

Rekomendasi 7 Aplikasi Gratis Nonton Drama China

IQIYI menjadi pilihan pertama untuk menonton drama china. Ya, aplikasi ini banyak menyediakan drama berbagai genre, mudah diakses, dan gratis. Tidak hanya drama china, IQIYI juga hadirkan berbagai drama dari negara asia lainnya, bahkan kamu bisa menonton berbagai anime.

Meskipun IQIYI mudah diakses secara gratis, tapi untuk menikmati semua koleksinya, kamu bisa menjadi pelanggan VIP. Keuntungannya dengan berlangganan premium kamu bisa menikmati episode terbaru dari drama yang sedang on going. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk menontonnya.

Cara untuk mendapatkan IQIYI, kamu bisa mengunduh aplikasinya Play Store dengan gratis dan mudah.

Baca Juga: Pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

We TV

Aplikasi gratis nonton drama China

We TV bisa menjadi pilihan kedua setelah IQIYI untuk menonton drama china. Ya, aplikasi ini mudah kamu akses untuk menonton drama china dan drama dari negara-negara asia lainnya. Tidak hanya itu berbagai genre seperti romantis, horor, drama, thriller, action, dan masih banyak lagi bisa menjadi pilihan yang mudah kamu akses dan nikmati.

Untuk mendapatkan aplikasi We TV kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dengan mudah lewat android maupun laptop.

VIU

Aplikasi gratis nonton drama china

Tidak jauh dari IQIYI, VIU juga menyediakan banyak drama china mulai dari genre romantis, kolosal, drama, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini lebih umum dan banyak penonton Indonesia menggunakannya untuk menonton drama mulai dari yang gratis hingga berlangganan.

Untuk mendapatkan aplikasi VIU, kamu bisa mengunduhnya di Play Store, kemudian membuat akun menjadi premium dengan cara berlangganan, lalu kamu bisa menikmati akses tanpa batas dan jeda iklan. Aplikasi ini menawarkan langganan dalam jangka waktu mulai dari mingguan, bulanan, dan tahunan.

Vidio

Vidio nonton gratis drama china

Vidio adalah aplikasi yang bagus untuk menonton drama china. Sama seperti We TV, Viu, dan IQIYI, aplikasi ini juga menyediakan berbagai genre dan mudah diakses secara gratis. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton acara olahraga seperti pertandingan sepak bola secara ekslusif. Namun jika kamu ingin menikmati koleksinya lebih luas lagi, kamu bisa berlangganan dengan pilihan harga yang murah.

Cara mendapatkan aplikasi Vidio ini, kamu cukup mendownloadnya di Play Store, download, buka aplikasi, dan kamu sudah bisa menggunakannya.

Sohu TV

Sohu TV

Sohu TV adalah perusahaan interbet besar ternama di China. Aplikasi ini tayangkan drama china yang menarik dan mudah kamu akses secara gratis. Sama dengan aplikasi lainnya, Sohu TV memiliki layanan VIP atau berbayar agar bisa menikmati drama china yangs edang on going. Namun tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menikmati tontonan drama china secara gratis. Caranya kamu harus menunggu sampai episode terakhir tayang.

VIKI

VIKI

VIKI tidak kalah menarik dan mudah untuk kamu gunakan menonton drama-drama Asia terutama China. Di aplikasi ini juga menyediakan terjemahan berbagai bahasa dan sebagian besar berasal dari terjemahan oleh penggemar. Oleh karena itu kamu tidak mendapatkan subtitlenya jika episode terbarunya baru tayang. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menjadi pengguna VIP dan premium, sehingga kamu mudah mengakses episode barunya untuk drama sedang on going. 

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ adalah aplikasi yang juga menawarkan berbagai tontonan dengan pilihan genre. Aplikasi ini menyedikan tontonan gratis dari berbagai negara, terutama China. Tapi kamu juga perlu berlangganan untuk menikmati tontonan eksklusif.

Baca Juga: Sinopsis Film Lafran, Lagi Tayang Di Bioskop!

Demikianlah rekomendasi 7 aplikasi gratis nonton drama china.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar gembira! The Legend of Heroes tayang setiap hari mulai jam 17.00 WIB di We TV, 60 episode, lengkap dengan subtitle indonesia....

TV Series

Layar.id – Series Kawin Tangan angkat tema pernikahan dengan permasalahan pada umumnya. Namun, konfliknya sangat menarik untuk kamu ikuti tentang Elsa selalu mendapatkan tuntutan...

iQIYI

Layar.id – Memasuki tahun 2024 perkembangan industri film di Asean terus menuju kearah yang lebih baik. Berbagai genre dan kategori terus meramaikan dunia entertainment....

Film

Layar.id – Drama Cina terbaru, The Tale of Rose, bakal tayang di We TV. Ya, kisah romansa seorang wanita yang terlahir dari keluarga terpelajar...