Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

4 Alasan CDrama “Forever and Ever” Wajib Ditonton!

poster drama Forever and Ever

Last updated on 29 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Film diciptakan bukan hanya sekedar untuk menghibur, tetapi juga ada beberapa hal yang memberikan manfaat.

Salah satu drama yang bisa dijadikan rekomendasi adalah drama China yang berjudul Forever and Ever. Saat ini, drama Forever and Ever sedang tayang di iQiyi.

Penayangan perdana dari drama berlangsung dengan sambutan hangat dari penggemar drama. Secara garis besar, drama Forever and Ever dengan tema perjodohan dan terpaksa menikah yang memberikan kesan dengan sisi romantis nan unik.

PERTEMUAN SINGKAT DENGAN KESAN MENDALAM

One and Only

Sinopsis Forever and Ever diceritakan dalam peran Shi Yi, seorang aktor suara dengan kriteria yang lembut dan low profile. Suatu hari, dia bertemu di bandara dengan Zhou Sheng Chen, profesor kimia. Walaupun hanya sebentar, tetapi keduanya memberikan kesan mendalam yang tersimpan. 

Keluarga Zhou Sheng Chen mengalami masalah sehingga dia harus mencari cara untuk menyelamatkan pabrik teko tanah liat keluarganya yang sedang mengalami penurunan.

Akhirnya, dia menyetujui permintaan sang ibu untuk menikah dan mengambil alih bisnis keluarga. Namun, dia menolak perjodohan dan memilih melamar orang yang dia sukai, Shi Yi. 

Baca juga: 4 CDrama Bertema E-Sport Untuk Lengkapi Watch List

Setelah berjalan proses pernikahan mereka, Shi Yi membantu Zhou Sheng Chen untuk mengelola bisnis. Peran dari Shi Yi sebagai jembatan komunikasi antara dia dan para tetua. Walaupun harus menghadapi berbagai tekanan keluarga dan pekerjaan, mereka bisa melewati masa-masa terberat itu bersama.

Segi cerita sudah sangat menarik. Namun ada alasan lain wajib menonton CDrama ini:

  • Kedua pemeran utama menunjukkan karakter dengan chemistry yang Kuat

Sebelumnya Allen Ren dan Bai Lu telah bermain di drama One and Only dengan chemistry yang kuat. Maka tidak perlu diragukan lagi, karakter Allen Ren dan Bai Lu memang sukses membuat para penonton merasakan kehangatan keduanya.

Sama halnya di drama Forever and Ever, peran dan karakter mereka hampir sama dan tidak banyak berubah. Seperti ada perasaan saling mencintai dan tertarik di antara keduanya. Namun, bedanya drama ini terkesan lebih manis dengan tidak kebanyakan intrik seperti drama kerajaan.

  • Konsep Serta Pemilihan Latar Menyatukan Unsur Modern dan Kuno

Secara tidak langsung, drama Forever and Ever menceritakan tentang reinkarnasi Shi Yi yang ditampilkan dalam beberapa adegan drama One and Only yang kembali diputar disini.

Mereka bertemu kembali dengan latar berbeda tetapi situasi yang sama. Drama ini menyatukan unsur modern dan kuno secara menarik dari sisi keluarga Zhou Sheng Chen.

  • Pemilihan Aktor dan Aktris dengan Tepat

Selain pemilihan tokoh utama yang tepat, di sini drama Forever and Ever dilengkapi dengan pemain pendukung. Beberapa pemain pendukung adalah Ci Sha sebagai aktor debutan baru dan Wang Xi Wen. Selain itu, ada pemeran pendukung perempuan seperti Wang Rui Xin dan Wang Yue Yi.

Baca juga: My Fair Princess, C-Drama Legendaris yang Masih Diputar Sekarang

  • Drama Yang Termasuk Sekuel One and Only

One and Only poster

Seperti yang sudah disampaikan, jika drama ini adalah sekuel dari drama One and Only. Cerita drama kerajaan ini memiliki akhir cerita yang tragis dan menyedihkan.

Drama Forever and Ever menjadi pilihan yang melanjutkan kisah mereka. Bedanya, mereka dikemas dalam bentuk kehidupan modern dalam kehidupan selanjutnya setelah meninggal di kehidupan lama.

Kisah kedua drama ini dibuat dari novel “One Life, One Incarnation – Beautiful Bones” karya Mo Bao Fei Bao. Sebelumnya, novel pengarang ini sudah pernah diadaptasi menjadi drama Go Go Squid.

Kali ini bisa dibilang, One and Only menceritakan kehidupan sebelumnya mereka. Sedangkan Forever and Ever menceritakan kehidupan baru mereka setelah reinkarnasi.

Berdasarkan novel, di kehidupan baru ini, hanya Shi Yi yang memiliki ingatan tentang kehidupan lama mereka. Karena inilah ada pertemuan pertama yang berkesan mendalam di antara mereka. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ordinary Greatness merupakan drama China yanga akan dirilis pada 28 Mei 2022 dengan disutradarai Ding Hei dengan penulis skenarionya Zhao Dong...