Connect with us

TV

Teaser Trailer Pemeran Dan Segala Sesuatu Tentang Miniseri GOOD OMENS

SEBUAH BENTUK PENGHORMATAN TERHADAP PERMINTAAN TERAKHIR PENULIS NOVEL TERRY PRATCHETT – MINISERI GOOD OMENS SEGERA DIPRODUKSI.

Jakarta, Layar.id – Salah satu serial TV yang cuplikannya dipamerkan pada ajang New York Comic Con beberapa waktu lalu bertajuk Good Omens. Ini merupakan serial tv pertama Neil Gaiman yang di adaptasi dari novel yang ditulisnya bersama Terry Pratchett untuk Digital Spy tahun 2011.

“Terry Jones, dari Monty Python yang terkenal, akan mengadaptasi Good Omens, yang menurut saya itu luar biasa,” katanya

Jones, meskipun sangat sesuai dengan materinya, namun tidak bisa mendapatkan adaptasi dengan melewati tahap diskusi, dan akhirnya proyek itu terbengkalai – sampai sekarang.

Akhirnya para penggemar bersukacita ketika awal tahun ini Gaiman mengumumkan dia akan bekerja sama dengan BBC untuk membawa buku itu ke TV.

“Hampir 30 tahun yang lalu, Terry Pratchett dan saya menulis novel paling lucu yang kita bisa tentang akhir dunia, dihuni oleh malaikat dan setan, bukan untuk 11 tahun AntiKristus,” Gaiman berkomentar.

“Ini menjadi favorit banyak orang. Tiga dekade kemudian, itu semua akan sampai ke layar kaca. Aku tidak bisa memikirkan siapa pun yang kita buat lebih senang daripada BBC Studios. Dan aku hanya berharap Sir Terry masih hidup untuk melihatnya.” Lanjutnya.

SIAPA SAJA PEMERANNYA?

Teaser Trailer Pemeran Dan Segala Sesuatu Tentang Miniseri GOOD OMENS

Kembali pada bulan Agustus, penggemar menerima berita yang cukup luar biasa bahwa miniseri akan dibintangi oleh David Tennant dan Michael Sheen.

Menanggapi casting-nya dalam proyek itu, Sheen berkata: “Saya pertama kali membaca Good Omens sebagai remaja dan ini menjadi salah satu cerita favorit saya sejak itu.”

Ia mengatakan bahwa menjadi bagian dari tim yang dipercayai dengan menghidupkannya di layar adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bekerja bersama Neil, yang menurutnya adalah salah satu pendongeng terbesar sepanjang masa, sangat menarik. Ia juga penggemar berat David.

Selain itu, akan bergabung dengan David Tennant dan Michael Sheen adalah Sam Taylor Buck, Daniel Mays, dan Sian Brooke.

Sam Taylor Buck akan berperan sebagai “the reluctant Antikristus”, sementara Daniel Mays (Line of Duty) dan Sian Brooke (Sherlock) akan memerankan orang tuanya.

Josie Lawrence sebagai penyihir Agnes Nutter, Adria Arjona sebagai Agnes’s anathema Device yang terakhir.

Michael McKean sebagai Witchfinder Sergeant Shadwell, dan Jack Whitehall sebagai Newton Pulsifer. Kemudian ada Miranda Richardson sebagai wartawan paruh waktu dan pelacur Madame Tracy.

Reece Shearsmith sebagai William Shakespeare, Nina Sosanya sebagai suster setan Suster Loquacious, Ned Dennehy sebagai Hastur. Lalu, Adipati Neraka, Ariyon Bakare sebagai Ligur, juga Adipati Neraka dan Nicholas Parsons sebagai suara Tuhan.

Jon Hamm akan memerankan malaikat Gabriel, sementara Derek Jacobi akan menjadi suara Tuhan / Metatron.

Anna Maxwell Martin sebagai iblis Beelzebub. Sedangkan Lourdes Faberes, Yusuf Gatewood, dan Mireille Enos sebagai tiga dari empat penunggang kuda yang masing-masing adalah Polusi, Kelaparan, dan Perang.

Nick Offerman, Ron Swanson, dan David Morrissey. Mark Gatiss dan Steve Pemberton akan muncul sebagai Harmony dan Glozier, sepasang pembeli buku yang tampaknya bukan orang yang paling baik.

Mereka semua adalah aktor dan aktris pemeran karakter yang tepat.

KAPAN DIRILIS?

Teaser Trailer Pemeran Dan Segala Sesuatu Tentang Miniseri GOOD OMENS

BBC dan Amazon telah mengumumkan bahwa Good Omens akan ditayangkan pada 2019, tetapi belum mengatakan kapan. Proyek ini baru akan mulai syuting, jadi hampir kapan saja.

Sebelumnya Gaiman memperkirakan akan menayangkan miniseri ini setahun setelah satu seri streaming lainnya. “Itu mungkin akan [diperlihatkan] setahun setelah American Gods [debut tahun 2017]. Kami akan mulai syuting sangat awal tahun depan.”

Tetapi tampaknya ia menjadi optimis, karena kemudian ia menegaskan bahwa acara itu akan diluncurkan pada Amazon Prime Video pada tahun 2019, dengan diikuti penayangan di BBC Two.

GOOD OMENS TAYANG DI LAYANAN STREAMING AMAZON?

Teaser Trailer Pemeran Dan Segala Sesuatu Tentang Miniseri GOOD OMENS

Amazon Studios memberi ‘lampu hijau’ pada miniseri adaptasi, yang akan menjadi Video Utama di seluruh dunia pada 2019 menjelang peluncuran tayang di BBC-nya.

BBC tampaknya sangat senang dengan situasi ini. “Ini adalah pencapaian fantastis yang datang saat kami mulai mengembangkan basis pelanggan global kam. Dan itu menunjukkan ada selera yang besar bagi BBC Studio untuk membuat program untuk yang lain, setelah kami meluncurkan sebagai pemain komersial.” Demikian ungkap Mark Linsey, Direktur dari BBC Studios

“Saya senang bahwa produksi besar ini adalah karya penulis Neil Gaiman dan kami berharap dapat mengembangkan proyek yang lebih menarik dan inovatif seperti ini di masa depan.”

SIAPA YANG MENGADAPTASI GOOD OMENS?

Teaser Trailer Pemeran Dan Segala Sesuatu Tentang Miniseri GOOD OMENS

Seri enam bagian seluruhnya ditulis oleh Gaiman, yang juga akan berfungsi sebagai showrunner.

Gaiman, yang semula ingin menyerahkan proyek ini di tangan para kreatif lainnya, diyakinkan untuk mengikuti permintaan terakhir dari Terry Pratchett bahwa dia yang harus melakukannya.

“Sebenarnya, itu lebih dari permintaan terakhir ketika dia masih hidup.”

Ia pun mengungkapkan pesan itu: “(‘Saya akan sangat ingin ini terjadi, dan saya tahu, Neil, bahwa Anda sangat sibuk. Tetapi tidak ada orang lain yang bisa melakukannya dengan gairah untuk gadis tua itu. Saya berharap saya bisa lebih terlibat, dan saya akan membantu dengan cara apa pun yang saya bisa.’ Begitu tulisnya ketika saya menjawab ya.) ”

Tentu saja, hasil akhir akan menjadi sebuah penghormatan yang menyentuh untuk Pratchett. Juga toko buku Aziraphale yang menampilkan setumpuk novel paling ikonik Pratchett, di samping topi khasnya.

Sangat menyentuh, dan rasanya ini adalah sebuah miniseri yang layak untuk disimak tahun depan. Jadi, tetap di layar.id !

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

Game of Thrones Ditutup Dengan The Last Watch

Film

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan 'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

‘Katy Keene’ Wajah Baru Spin-Off Dari ‘Riverdale’ Siap Diluncurkan

TV

Film Woody Allen Terbaru Akan Dibuka Di Perancis, September Mendatang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup