TV

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL – Simak Teasernya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

SEORANG GADIS TERSEDOT DALAM SPIONASE YANG MENEGANGKAN, DRAMA SERIAL THE LITTLE DRUMMER GIRL DIARAHKAN SUTRADARA KOREA SELATAN PARK CHAN WOOK.

Jakarta, Layar.id – Sebuah drama seri yang dibuat oleh sutradara visioner Korea – Park Chan Wook bertajuk The Little Drummer Girl adalah drama pertama yang diarahkannya.

Drama ini dibuat berdasarkan sebuah karya sastra laris karya John le Carré dengan judul yang sama.

Pembuat film visioner Park Chan-wook adalah sosok di balik suksesnya film-film seperti Oldboy, The Handmaiden, Thirst dan Stoker.

Kali ini akan menjadi debutnya sebagai sutradara drama melalui miniseri The Little Drummer Girl ini. Drama ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 November di BBC dan AMC.

CUPLIKAN PERDANA

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

Baru-baru ini BBC dan AMC mengungkapkan cuplikan untuk drama TV pertama Park Chan Wook – The Little Drummer Girl.

Trailer ini menampilkan warna-wanra yang indah dan visual yang kuat, jelas menunjukkan kualitas sinematografi yang unggul. Hal ini juga menunjukkan kesungguhan dan keunikan karya-karya Park Chan Wook.

Cuplikan yang diunggah sekaligus dapat memberi tahu para pemirsa bahwa drama ini akan penuh dengan adegan berbahaya dan ketegangan sesuai dengan yang diinginkan.

SINOPSIS

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

The Little Drummer Girl memiliki alur cerita yang menegangkan dan penuh dengan adegan eksplosif tentang spionase dan pertaruhan internasional yang tinggi.

The Little Drummer Girl menceritakan kisah Charlie (diperankan oleh Florence Pugh) di akhir tahun 1970-an. Ia adalah seorang aktris Inggris yang cantik yang secara romantis berteman dengan Becker, seorang pria tampan dan misterius selama liburannya di Yunani.

Sementara Charlie adalah agen ganda yang juga bekerja untuk Israel, namun tidak yakin dengan kesetiaannya sendiri.

Perjumpaan dengan pria misterius itu bukan suatu kebetulan, namun sudah dirancang oleh mata-mata Kurtz.

Alexander Skarsgård adalah aktor peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe Award akan memerankan perwira intelijen Israel Becker.

Sedangkan Michael Shannon peraih penghargaan Academy Award dua kali, akan memerankan sosok mata-mata Kurtz.

JADWAL TAYANG DI TV

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

Tim produksi untuk serial drama ini adalah tim di balik suksesnya The Night Manager yang kini bersatu kembali untuk menggarap serial drama adaptasi John le Carré ini.

Ingat ketika banyak orang jatuh cinta dengan The Night Manager?

Nah sekarang perusahaan produksi di belakang drama John le Carré kembali dengan adaptasi lain dari novelis mata-mata – dan tampaknya akan menjadi salah satu acara TV besar tahun ini.

Spesialnya, dalam serial ini, Le Carré sendiri yang akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Florence Pugh, Michael Shannon, Alexander Skarsgård dan Charles Dance didapuk membintangi sebuah kisah tujuh puluhan tentang plot dan spionase internasional.

The Little Drummer Girl mulai diproduksi pada Februari 2018, dengan syuting di Yunani pada awal Juni.

Tanggal tayangnya memang belum dikonfirmasi, tetapi tayangan ini untuk disiarkan di BBC1 pada tahun 2018 nanti.

Seperti The Night Manager, ini adalah produksi bersama antara BBC, radio AMC, dan perusahaan produksi independen The Ink Factory.

Produser ‘The Ink Factory’ Simon dan Stephen Cornwell – adalah juga anak-anak penulis – mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa The Little Drummer Girl adalah “salah satu novel terbesar Le Carré.”

BINTANG PERAN SERIAL THE LITTLE DRUMMER GIRL

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

Lalu, siapa saja yang akan membintangi The Little Drummer Girl?

Drama yang dibagi ke dalam enam seri ini akan dibintangi aktris Florence Pugh sebagai Charlie. Ia adalah seorang aktris muda yang tersedot ke dalam kisah spionase di tengah meningkatnya ketegangan di Timur Tengah.

Baru-baru ini ia terlibat membintangi Lady Macbeth, dan sebagai Cordelia dalam Anthony Hopkins’ King Lear di film TV.

Aktor True Blood dan Tarzan, yaitu Alexander Skarsgård akan memerankan Becker, kekasih Charlie – yang dinyatakan sebagai seorang perwira intelijen Israel.

Aktor nominasi Oscar Michael Shannon, yang dikenal dengan The Shape of Water dan Man of Steel, juga di casting. Dia akan memerankan spymaster Kurz milik Israel.

Aktor dari Game of Thrones (Tywin Lannister) yaitu Charles Dance telah bergabung dalam serial ini dalam peran Picton, bersama dengan Michael Moshonov sebagai Litvak.

Kemudian Charif Ghattas sebagai Khalil, Amir Khoury sebagai Michel, Katharina Schüttler sebagai Helga, dan Simona Brown sebagai Rachel. Max Irons akan berperan sebagai Al.

Pembuat film Korea Selatan Park Chan-wook akan mengarahkan drama adaptasi dari novel 1983 ini.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Inti dari kisah ini adalah kisah cinta yang sangat menyakitkan, tetapi mendebarkan, … Saya senang melihat bagaimana drumbeats dari Florence Pugh, aktor wanita muda paling energik yang saya lihat baru-baru ini, akan beresonansi dengan penonton.”

TENTANG THE LITTHE DRUMMER GIRL

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

John le Carré menerbitkan The Little Drummer Girl pada tahun 1983, satu dekade sebelum novel mata-mata Cold War-nya The Night Manager.

The Night Manager adalah novel yang kemudian diadaptasi oleh perusahaan produksi The Ink Factory untuk BBC1 pada tahun 2016 dalam sebuah mini seri. Mini seri ini yang kemudian dibintangi Tom Hiddleston, Hugh Laurie dan Olivia Colman.

The Little Drummer Girl adalah kisah klasik Le Carré tentang orang biasa yang tersedot ke dunia bayangan spionas. Sebagai seorang aktris, Pugh menemukan romansa liburannya bersama Skarsgård yang sebenarnya adalah seorang perwira intelijen Israel dan “niatnya jauh dari romantis.”

Sementara The Night Manager dibawa ke abad 21 untuk adaptasi TV.

Maka tim di balik layar The Little Drummer Girl telah memilih untuk mengusung cerita ini dalam periode aslinya yaitu di akhir 70-an.

Namun demikian dijelaskan oleh BBC sebagai “sharply contemporer”, menjadi enam seri yang akan “menenun kisah yang dinamis dan menarik dari spionase dan intrik internasional”.

BUKAN SEKUEL THE NIGHT MANAGER

Serial BBC Besutan Park Chan Wook Dalam THE LITTLE DRUMMER GIRL - Simak Teasernya!

Serial The Little Drummer Girl ini, apakah sekuel dari The Nighet Manager?

Tom Hiddleston dan Elizabeth Debicki di The Night Manager (BBC, AMC, HF) mengatakan, “Tidak, meskipun berasal dari perusahaan produksi yang sama. Serangkaian sekuel The Night Manager saat ini sedang dikembangkan sebagai proyek terpisah.”

Ini bukan pertama kalinya The Little Drummer Girl ada di layar kaca, tentu saja. Karena versi film yang sangat dicintai dirilis pada 1984 – tahun setelah novel itu diterbitkan – dengan Diane Keaton sebagai Charlie.

Nah.., semakin penasaran kan dengan akting para bintang beken yang membintangi serial ini? Yuk, simak trailernya dulu disini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top