Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Halloween Menduduki Posisi Kedua Box Office Di Akhir Pekan Ini

Terakhir diperbarui 20 Juli, 2022

Layar.id Halloween dengan mudah memenangkan box office pada akhir pekan ini, hampir menyamai rekor sepanjang masa yang dibuat oleh Venom dalam beberapa minggu yang lalu.

Setelah dibulan September yang relatif lambat, pasar box office mendapatkan kejutan saat peralihan kalender dari Venom dan A Star is Born mulai ditayangkan di bioskop.

Kedua film yang ditunggu-tunggu ini berhasil secara komersial, Venom bahkan telah menulis ulang buku rekor.

Mulai premiere pada hari jumat, Halloween garapan David Gordon Green bersiap untuk menjadi sebuah fenomena. Ini merupakan kesimpulan bahwa film Halloween akan menghancurkan catatan opening franchise sepanjang waktu, tetapi ada beberapa perkiraan bahwa Halloween menyamai Venom.

Dilansir dari Box Office Mojo, Halloween berhasil mencapai angka $ 77,5 juta dalam tiga hari pertama. Dalam satu minggu, film ini menjadi seri Halloween terlaris, yang sebelumnya diraih oleh Halloween tahun 2007 lalu yang mencapai angka $ 20 juta.

Ini juga merupakan akhir pekan dari opening film terbesar dalam sejarah Blumhouse studio, dengan mengungguli Paranormal Activity 3 senilai $ 52,5 juta.

Dengan pendapatan kotor global sebesar $ 91,8 juta, Halloween telah memberikan keuntungan besar bagi studio.

Sesuai dengan nama Blumhouse, sekuel ini menghabiskan biaya sangat sedikit hanya sebesar $ 10 juta, yang berarti perlu mendapatkan sekitar $ 20 juta di seluruh dunia agar tidak mengalami kerugian.

Meskipun film horor cenderung mendapatkan awalan yang baik, Halloween hampir pasti akan bertahan selama beberapa minggu ke depan. Ini semua hanyalah jaminan Blumhouse agar terus bergerak maju dengan merencanakan sekuel saat ini, kabarnya akan keluar pada oktober tahun mendatang.

Permintaan untuk Halloween pasti terus meningkat karena keberhasilan dari film ini.

Sejak awal Halloween adalah film dengan genre pilihan kedua di bioskop, juara dua kali yaitu Venom harus turun ke posisi ketiga dengan meraih $ 18,1 juta pada pekan ketiganya di box office. Film  dari adaptasi komik Marvel ini meningkatkan total pendapatan domestiknya menjadi $ 171,1 juta.

A Star is Born terus mendominasi sebagai opsi untuk penonton film yang lebih tua, menghasilkan $ 19,3 juta untuk meningkatkan total pendapatannya menjadi $ 126,3 juta.

Sisa dari lima besar diraih oleh Goosebumps 2: Haunted, Halloween ($ 9,7 juta) dan First Man ($ 8,5 juta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id –Perayaan Halloween memang identik dengan hal-hal yang berbau horor. Ada Rekomendasi 7 Tayangan Thriller Horor Di Netflix menyambut Halloween yang di rangkum oleh...

Sinopsis

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...