Connect with us

Film

Fantasis, Premier Film Halloween Raup USD$ 77,5 Juta di Box Office

Film Halloween telah melakukan debut yang luar biasa. Bahkan pendapatan pada premiernya melampaui dugaan sebelumnya dan kini diprediksi bakal mampu mengalahkan posisi kuat film Venom…

Jakarta, Layar.id –  Tayangan perdana film horor berjudul Halloween mendapat sambutan luar biasa bagi peminat film, terutama di Amerika Serikat. Pada hari Minggu (21/10) kemarin malam waktu setempat, ia ditetapkan meraih pembukaan akhir pekan sebanyak USD$ 77.5 juta dari 3.928 lokasi di Amerika. Dan itu diproyeksikan untuk mendapatkan sekitar USD$ 80 juta dan menantang rekor pembukaan Oktober yang sebelumnya telah diraih film Venom, yang mana ia meraih sekitar USD$ 80.255. Namun nampaknya Venom harus rela menggeser posisinya pada hari Minggu kemarin.

Baca juga – Seram dan Menegangkan, Intip Trailer Resmi Pertama Film Halloween

Rekor Film

Film Halloween dinilai masih akan bisa menetapkan rekor akhir pekan pembukaan baru lainnya. Berbeda  dengan remake Halloween Rob Zombie tahun 2007 adalah pembuka teratas waralaba sebelumnya dengan raihan hanya sekitar USD$ 26 juta saja. Ya, film horor terbaru ini menghasilkan USD$ 80 juta dalam keseluruhan box office-nya pada pekan perdananya.

Dan film Halloween terbaru ini sendiri merupakan sekuel langsung dari slasher klasik John Carpenter, membuang kesinambungan sembilan sekuel lainnya. Dan aktris Jamie Lee Curtis mengulangi perannya sebagai Laurie Strode, yang sekarang ia adalah seorang nenek dan masih hidup dengan efek samping traumatis dari perjumpaannya dengan Michael Myers. Adalah David Gordon Green yang mengarahkan film dari naskah yang ditulisnya bersama penulis Jeff Fradley dan Danny McBride.

Sementara film Venom jatuh ke tempat ketiga di box office pada akhir pekan kemarin, berada di belakang film bergenre musikal yang romantis, A Star Is Born. Berikut ini raihan tiga film teratas di box office yang tercatat pada Minggu malam kemarin;

Baca juga – Horor dan Mencekam Banget, Ini Poster dan Trailer Chilling Adventures of Sabrina

HALLOWEEN

Opening Weekend – Pekan Perdana

Jumat : USD$ 33,2 juta

Akhir pekan: USD$ 80,5 juta

Sudah 40 tahun sejak Laurie Strode selamat dari serangan ganas dari pembunuh gila Michael Myers pada malam Halloween. Terkunci di sebuah institusi, Myers berhasil melarikan diri ketika transfer busnya berlangsung. Dan Laurie kini menghadapi pertikaian yang menakutkan ketika orang gila bertopeng itu kembali ke Haddonfield Ill, – tapi kali ini, dia siap untuknya. Film Halloween disutradarai oleh David Gordon Green dari naskah oleh Green, Jeff Fradley, dan Danny McBride. Dengan bintang utamanya, Jamie Lee Curtis, Nick Castle, Judy Greer, Andi Matichak, Will Patton, dan Virginia Gardner.

A STAR IS BORN

Minggu Ke-tiga

Jumat : USD$ 5,6 juta

Akhir pekan: USD$ 19,3 juta

Total: USD$ 126,4 juta

Pemusik kawakan Jackson Maine menemukan – dan jatuh cinta dengan – artis yang sedang berjuang di jalur musik yang bernama Ally. Dia baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi penyanyi besar sampai Jackson membujuknya untuk kembali meraih impiannya. Tetapi bahkan saat karier Ally lepas landas, sisi pribadi dari hubungan mereka merosot, saat Jackson bertarung dalam pertempuran yang sedang berlangsung dengan sisi gelap internalnya sendiri.

Film A Star is Born ini sendiri adalah remake dari film 1937 dengan judul yang sama, dimana ia diproduksi, disutradarai dan dibintangi oleh Bradley Cooper. Bahkan Cooper juga ikut menulis skenario filmnya dengan Eric Roth dan Will Fetters. Dan film musikal ini juga menampilkan penyanyi tenar Lady Gaga dan aktor Andrew Dice Clay, Dave Chappelle, dan Sam Elliott.

VENOM

Minggu Ke-tiga

Jumat : USD$ 5,1 juta

Akhir pekan: USD$ 18,1 juta

Total: USD$ 171,1 juta

Sebuah film yang mengisahkan seorang jurnalis Eddie Brock berusaha untuk menjatuhkan Carlton Drake, pendiri Life Foundation yang terkenal jahat dan cemerlang. Saat menyelidiki salah satu eksperimen Drake, tubuh Eddie menyatu dengan alien Venom. Ia meninggalkan jejak kekuatan luar biasa, namun lebih berada di sisi gelap. Kekuatan tersebut muncul setiap kemarahannya meledak dan merubah jati diri menjadi Venom. Dengan kekuatannya itu, Eddi mencoba mengendalikan kemampuan barunya namun menghadirkan bahaya bagi dirinya maupun orang lain, terlebih di saat ia terlena akan kekuatannya itu.

Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer, ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel, dan dibintangi Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott.

Demikian ulasan singkat tentang tiga fim teratas pada pekan (21/10) kemarin, yang mana film Halloween menggeser posisi kuat film Venom di tayangan premier pekan pertamanya. So, sudahkah pelayar menyaksikan ketiga film terbaru box office ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup