Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Teaser dan Poster Serial Doom Patrol Ungkap Tanggal Rilis

Acara TV yang akan datang, Doom Patrol akan membawa angin segar pada tahun depan. Serial baru DC Universe ini kini telah merilis foto karakter utamanya dan juga teaser pertamanya. Yuk, kita simak foto dan teasernya!

Jakarta, Layar.id – Pihak DC Universe pada akhirnya telah memperkenalkan trailer atau teaser pertama dan poster karakter yang mengkonfirmasi tanggal premier untuk serial barunya yang berjudul Doom Patrol. Dalam teaser maupun poster tersebut menunjukkan bahwa serial ini bakal debut pada awal tahun 2019 nanti.

Tentang Doom Patrol

Sementara Doom Patrol ini sendiri merupakan seri asli live-action kedua yang dibuat oleh DC Entertainment untuk layanan streaming mereka. Yang pertama, Titans, mengakhiri 11 episode musim pertamanya kemarin malam waktu Amerika Serikat, dimana seri ini membawa kisah tentang perjalanan tokoh Robin, Raven, Beast Boy dan Starfire melawan musuhnya. Seri Titans ini telah dikonfirmasi bakal diperbarui untuk musim 2 pada awal tahun ini dan dari laporan yang sama, menunjukkan itu bisa mulai syuting pada awal 2019 untuk tanggal pemutaran perdana akhir tahun depan. Sampai saat itu, para penggemar seri DC akan dapat menyesuaikan diri dengan seri yang lebih asli dan baru, termasuk seri Doom Patrol yang tengah kita bahas ini.

Anggota tim Patroli Doom sebenarnya telah membuat debut mereka di Titans season 1, yakni episode 4, di mana ia adalah Beast Boy (Ryan Potter) yang tinggal di Doom Manor. Episode ini memperkenalkan Robotman (Brendan Fraser), Negative Man (Matt Bomer), Elasti-Woman (April Bowlby) dan Chief – meskipun yang terakhir dimainkan oleh Bruno Bichir di Titans, ia akan dimainkan oleh Timothy Dalton di Doom Patrol. Sebuah spin-off dari Titans, seri Doom Patrol juga akan memperkenalkan karakter DC Comics Cyborg (Joivan Wade) dan Crazy Jane (Diane Guerrero).

Baca Juga – Ini Dia Foto Eksklusif Bersatunya Tim Titans

Teaser Doom Patrol

DC Universe meluncurkan trailer teaser pertama untuk Doom Patrol, yang dapat dilihat di bawah ini. Penggoda masuk ke dalam semangat liburan ketika anggota tim – sans Chief – berkumpul untuk mengambil foto, memungkinkan pemirsa beberapa wawasan tentang pemikiran mereka saat mereka berpose untuk gambar. Teaser ini juga mengkonfirmasi Doom Patrol musim 1 akan debut di DC Universe pada hari Jumat, 15 Februari 2019. Berikut teasernya;

https://youtu.be/5JG-TNPkV8k

Poster Doom Patrol

Selanjutnya, DC Universe juga merilis sejumlah poster karakter yang mana itu memperkenalkan setiap anggota tim Patroli Doom. Lihat posternya di bawah ini:

Meskipun teaser Doom Patrol tidak mengungkapkan petunjuk tentang alur cerita seri ini, namun cukup efektif dalam lebih memperkenalkan karakter utamanya. Selain itu, karena Cyborg dan Crazy Jane tidak muncul dalam episode Titans bersama dengan anggota tim lainnya, video ini juga menawarkan penggemar tentang bagaimana seri aksi langsung DC Universe akan menghidupkan karakter favorit penggemar ini. Tentu saja, penggemar akan melihat Cyborg di live-action sebelumnya, dengan Ray Fisher yang memerankan sosok karakter Victor Stone di Batman vs Superman: Dawn of Justice and Justice League. Namun, sementara film Fisher’s Cyborg tetap dalam masa pengembangan untuk saat ini dan penggemar DC akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Wade’s Cyborg pada bulan Februari.

Baca Juga – Justice League Jadi Film DC Yang Paling Tidak Populer Secara Komersial

Berdasarkan sedikit yang kita lihat dari teaser Doom Patrol, itu tampaknya menjadi acara TV DC yang agak lebih ringan dari seri DC Universe lainnya. Titans season 1 mempelajari aspek-aspek paling gelap dari karakter utamanya, terutama ketika Robin berjuang untuk mendamaikan masa lalunya dengan Batman – dan kecenderungan kekerasan yang ditanamkan Caped Crusader dalam dirinya – dengan siapa yang dia inginkan. Sementara semua anggota Patroli Doom memiliki latar belakang tragis yang membawa mereka ke Doom Manor, tampaknya pertunjukan akan membawa banyak kesembronoan untuk petualangan mereka. Apakah Doom Patrol bakal bisa diterima dengan baik oleh para penggemar seri DC? Kita nantikan saja usai debut tayangnya pada  Februari 2019 di jaringan streaming DC Universe, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

HBO Max

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...