Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

J.K Simmons Berperan Menjadi Orang Tua Yang Dihantui Masa Lalu Dalam Film Terbarunya I’M NOT HERE

Last updated on 26 Desember, 2018

Layar.id – J.K. Simmons menjadi sorotan utama sebagai orang tua yang rusak didalam sebuah trailer film drama garapan Michelle Schumacher, I’m Not Here. Selama bertahun-tahun, Simmons telah berkarir sebagai berbagai karakter terkenal, seperti bos Peter Parker, J. Jonah Jameson dalam trilogi Sam Raimi, Spider-Man dan ayah Ellen Page dalam Juno. Namun, sejak berhasil meraih Oscar sebagai instruktur konservatorium musik yang brutal dalam Whiplash, Simmons semakin sering mendapatkan sorotan.

Sementara itu, dia terus hadir dalam berbagai film, mulai dari Justice League hingga The Front Runner, Simmons sekarang membintangi serial TV bergenre sci-fi thriller, Counterpart. Dia juga memegang peran utama dalam I’m Not Here, keduanya kembali kolaborasi setelah film komedi 3 Geezers!. Film I’m Not Here bakal tayang bioskop dan On Demand pada bulan Maret depan, mengikuti pemutaran perdananya di Raindance Film Festival 2017 dan pemutarannya di festival film tahunan San Diego pada awal tahun ini. Sementara itu, trailer I’m Not Here telah dirilis menjelang debutnya.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, I’m Not Here merupakan sebuah karya untuk bukan hanya bagi Simmons, tetapi juga Sebastian Stan yang memerankan karakternya dalam versi yang lebih muda. Maika Monroe juga memainkan peran penting di sini, seperti halnya Mandy Moore, Max Greenfield, dan Iain Armitage. Anda dapat menyaksikan trailernya, diikuti oleh sinopsis film.

https://youtu.be/42-XWEigrI8

Steve dihantui oleh masa lalunya dari setiap objek di rumahnya, setiap suara yang dia dengar mengingatkannya pada peristiwa dalam hidupnya. Steve menghubungkan peristiwa-peristiwa dalam hidupnya untuk menemukan bagaimana dia berakhir sendirian dan hancur. Saat dia menghidupkan kembali setiap ingatannya, dia memahami masalah generasi yang telah membuatnya tertawan sebagaimana ayahnya sebelumnya. Bisakah dia melewati rasa sakit dan memaafkan kesalahannya, dan yang lebih penting, memaafkan dirinya sendiri?

I’m Not Here bergerak dengan alur maju-mundur dalam upaya untuk mengeksplorasi bagaimana masalah yang meracuni hubungan antara orang tua Steve (Moore dan Greenfield), tetapi juga pernikahannya sendiri dengan Karen (Monroe). Penjajaran antara adegan-adegan yang memperlihatkan masa lalu Steve dan pandangan yang gelap tentang kegagalannya sebagai seorang suami – dimana puncaknya Steve yang lebih tua dan kurus yang berjalan mengitari rumahnya. Sungguh, film yang benar untuk memberikan Simmons sorotan, dan meminta Schumacher melakukan penggambilan gambar hanya meningkatkan peluang I’m Not Here film ini kian menjadi menarik. Bagaimana ? tertarik ??

Baca Juga – Greta, Film Drama Thriller Terbaru Garapan Neil Jordan Siap Gebrak Maret Mendatang

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...