Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Dia Foto Eksklusif Bersatunya Tim Titans

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Setelah menghadirkan masing-masing para pahlawan muda DC Comics, para Titan ini akhirnya bergabung dalam serial DC Universe versi baru.

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk serial yang akan datang, yakni Titans yang dirlis beberapa waktu lalu telah mengungkapkan sekelompok orang yang berbeda, dimana semuanya memiliki masa lalu yang bermasalah. Kemudian mereka disatukan oleh kekuatan gelap yang tampaknya menargetkan Rachel Rog muda AKA Raven.

Baca juga – Ryan Potter Gabung Titans, Begini Ungkapan BossLogic

Dan sekarang kita memiliki foto pertama dari rangkaian tim yang dibuat secara eksklusif oleh EW. Berikut ini fotonya;

(Foto: DC Universe / EW)

Tentang Serial Titans

Titans sendiri merupakan sebuah serial superhero dengan tanda “R-rated” pertama, yang mana dalam ceritanya menghadirkan sekelompok karakter populer dari beberapa serial animasi ke live action untuk pertama kalinya. Produser Geoff Johns berbicara tentang keputusandalam membuat serial ini terjadi.  Sang produser mengatakan bahwa itu adalah kesempatan bagus dalam membuat serial yang menyatukan beberapa karakter komik DC Universe.

Serial ini awalnya dimulai sebagai pilot yang diperintahkan oleh jaringan TNT, tetapi ketika jaringan itu lepas tangan, Warner Bros memutuskan untuk memperlengkapi kembali sehingga mereka dapat meluncurkan layanan streaming DC Universe baru, terutama untuk serial Titans ini.

Dalam serial superhero dari komik DC Universe ini ada tokoh karakter utamanya, yakni Dick Grayson/ Robin (Brenton Thwaites), Raven (Teagan Crof), Starfire (Anna Diop), dan Beast Boy (Ryan Potter). Sementara serial Titans ini sendiri bakal tayang perdana pada 12 Oktober di layanan streaming DC Universe.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

HBO Max

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...