Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Mashle, Bertahan Hidup Di Dunia Sihir

Poster Anime Mashle
Poster Anime Mashle

Layar.id – Serial anime tentang sihir mungkin merupakan salah satu tema yang cukup banyak memiliki peminat. Namun, tentu itu cerita dengan protagonis utama sebagai karakter yang memiliki kemampuan atau bakat magis. Bagaimana jika anime dengan tema tersebut namun dengan protagonis yang justru tidak bisa melakukan ilmu magis? Itulah yang ditawarkan oleh serial anime Mashle.

Serial ini berawal dari manga yang awalnya terbit di Weekly Shonen Jump sejak tahun 2020. Dalam bentuk komik individual, manga-nya sudah mencapai 16 volume hingga April 2023. Untuk anime-nya sendiri, studio A-1 Pictures akan bertanggung jawab untuk produksinya. Sebelumnya, studio tersebut sudah memroduksi beberapa anime ternama seperti Fairy Tail, Anohana, dan Space Brothers.

Baca juga: Four More Shots Please!, Serial Terbaik India Di Amazon Prime

Bagi penggemar anime dengan tema sihir, tentu ini bisa menjadi opsi tontonan yang cukup menghibur. Terlebih, dengan perspektif cerita yang berbeda dari anime tentang sihir pada umumnya, tentunya Mashle bisa menjadi penyegar untuk anime genre ini. Selain itu, kehadiran seorang protagonis yang harus menggunakan keterbatasannya demi mencapai tujuan mungkin sudah menjadi awal plot cerita yang lumrah. Namun, ketidakunggulan yang ada di Mashle ini justru menjadi perspektif menarik dan menyaksikannya berkembang menjadi yang terbaik menjadi kepuasan tersendiri.

Sinopsis Anime Mashle

Mengambil latar cerita di dunia yang penuh sihir, hiduplah seorang pria bernama Mash Burnedead. Berbeda dengan orang lainnya di dunia tersebut, Mash tidak bisa menggunakan ilmu sihir.

Bagi seluruh penduduk di dunia tersebut, kehadiran Mash dianggap sebagai pengganggu dalam genetika mereka dan keberadaannya tidak bisa dibiarkan. Mash sendiri tinggal di hutan secara rahasia dan menghabiskan hari-harinya dengan berlatih dan membesarkan tubuhnya demi bisa melawan ilmu sihir. Namun, karena sebuah insiden, identitas dan keberadaan Mash beserta ayahnya pun terkuak ke publik.

Karakter utama Mashle, Mash Burnedead

Karakter utama Mashle, Mash Burnedead

Demi terus menjaga kenyamanan hidupnya, Mash pun mau tidak mau harus mengejar status Shinkakusha (Divine Visionary). Titel tersebut hanya bisa ia dapatkan dengan menjadi murid terbaik di Easton Magic Academy. Dengan memiliki status itupun, seluruh masyarakat harus menerima keberadaan Mash.

Baca juga: Catat Inilah 5 Film Baseball Terbaik

Dan, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, Mash mendaftar ke Easton Magic Academy, salah satu sekolah terbaik di dunia. DI sekolah itu, ia harus bersaing dengan anak-anak dari sosok terkuat dan terbaik di dunia. Dan, tanpa kemampuan sihir, tentu Mash sudah berada di posisi tidak unggul jika harus bersaing dengan teman satu sekolahnya. Demi mencapai tujuannya, iapun mau tidak mau harus mengandalkan kekuatan fisiknya, mengalahkan sihir dengan otot di tiap tantangannya. Semua itu demi mencapai status Shinkakusha yang bisa mengamankan hidupnya.

Saat ini, anime Mashle bisa Pelayar sekalian saksikan di CrunchyRoll. Kami akan memberikan update berkala apabila anime ini sudah tersedia untuk Pelayar tonton di penyedia layanan streaming lainnya.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Crunchyroll, Spiel Times

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 21 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Waktunya hampir tiba! One Piece Film: Red akan melenggang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.id – Ratusan judul anime dari Funimation telah dihapus dari layanan video streaming anime Crunchyroll. Penghapusan judul besar-besaran ini...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 10 November, 2022 Serial Animasi Jepang, Naruto masih terus bertahan hingga kini. Dalam episode barunya, akan datang sosok karakter penjahat baru… Jakarta,...