Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Four More Shots Please!, Serial Terbaik India Di Amazon Prime

Poster serial Four More Shots Please!
Poster serial Four More Shots Please!

Layar.id – India mungkin lebih terkenal dengan film Bollywood. Film yang umumnya berpusat pada kisah cinta dan keluarga berhasil memiliki banyak penggemar. Beberapa tahun terakhir pun India juga mengeluarkan film aksi seperti RRR namun tetap masih kalah pamor dengan film Bollywood pada umumnya. Dan, satu lagi inovasi dari perfilman India adalah mengeluarkan sebuah serial televisi. Salah satu serial yang kini tengah naik daun di India adalah Four More Shots Please!.

Sebenarnya, sudah banyak serial India yang rilis terlebih dulu. Namun, Four More Shots Please! bisa dibilang memiliki tema yang berbeda. Jika umumnya serial India berkisar pada percintaan, keluarga, atau musik, serial ini mengambil tema kehidupan sosialita India. Bahkan, serial ini sempat mendapat julukan Sex and The City-nya India karena mengambil tema yang cenderung hampir mirip. Serial ini sendiri mulai tayang pada tahun 2019 dan hingga kini masih berlanjut. Saat ini, Four More Shots Please! sudah memasuki musim ketiganya.

Baca juga: Sinopsis The Recon, Ancaman Sosok Misterius Di Zona Perbatasan

Kualitas dari serial inipun tidak perlu dipertanyakan. Pada tahun 2019, musim pertamanya dinobatkan sebagai salah satu dari serial asli Amazon dari India yang paling banyak ditonton. Kemudian, pada tahun 2020 dan musim kedua, mereka menjadi serial asal India yang paling laris di Amazon. Mereka juga masuk nominasi serial komedi terbaik pada tahun 2020 di International Emmy Awards.

Sinopsis Four More Shots Please!

Four More Shots Please! menceritakan tentang kehidupan empat perempuan dengan latar belakang berbeda. Damini Rizvi Roy ‘Dee’ (Sayani Gupta) adalah seorang jurnalis senior yang bidang utamanya adalah jurnalisme investigasi. Lalu ada Umang Singh ‘Mangs’ (Bani J) yang bekerja pelatih kebugaran di sebuah gym. Kemudian ada Anjana Menon ‘Anj’ Khanna (Kirti Kulhari), seorang pengacara yang juga telah bercerai dengan suaminya. Dan yang keempat ada Sidhi Patel ‘Sids’ (Maanvi Gagroo) yang merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya. Plot utama serial ini ada di kehidupan pribadi, pekerjaan, dan asmara para tokoh utamanya.

Protagonis serial Four More Shots Please!

Protagonis serial Four More Shots Please!

Di musim pertama, cerita masing-masing berputar pada kehidupan personal para protagonis. Pada awalnya, mereka berempat bertemu secara tidak sengaja di sebuah bar. Mereka menuju ke bar tersebut setelah menjalani hari yang masing-masing sangat berat. Berawal dari pertemuan itulah mereka mulai semakin dekat dan saling membuka tentang rahasia kehidupan masing-masing. Di akhir musim, berbagai hal yang terjadi membuat pertemanan mereka sedikit renggang.

Pada musim kedua, keempat tokoh utama berusaha untuk kembali memperbaiki hubungan pertemanan mereka, meskipun menemui berbagai rintangan. Dibandingkan dengan musim sebelumnya, protagonis di musim kali ini terlihat lebih tangguh dan berpengalaman dalam menghadapi masalahnya. Dan, pada akhiran dari musim kedua inipun ada sesuatu yang cukup mengejutkan.

Baca juga: Sinopsis Dan Jadwal Tayang The Queenmaker

Untuk musim ketiga, fokus cerita lebih kepada bagaimana para protagonis menjalani kehidupan ‘baru’ mereka. Meskipun masih banyak konflik yang mengiringi seiring dengan berjalannya musim, di musim ini cenderung kurang drama dan lebih berfokus bagaimana para tokoh utama menyelesaikan masalahnya masing-masing. Dan juga aspek pertemanan mereka masih menjadi isu utama di musim ini.

Sutradara: Anu Menon (musim pertama), Nupur Asthana (musim kedua), Joyeeta Patpatia (musim ketiga)

Pemeran: Sayani Gupta, Bani J, Kirti Kulhari, Maanvi Gagroo, Lisa Ray, Milind Soman, Jiya Lakhiani, Neil Bhoopalam

Serial Four More Shots Please! bisa Pelayar sekalian saksikan di Amazon Prime.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Economic Times, India Today

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.Id – Kembalinya Snoop Dogg ke film adalah anugrah. Setelah umumkan berhenti merokok, sekarang ia kembali bermain film. Tentu saja film komedi The Underdoggs...

Amazon Prime Video

Layar.id – Drama Filipina kembali menghadirkan karya terbarunya dengan genre action-thriller yang berjudul Roadkillers. Simak informasi lengkapnya berikut ini! Roadkillers mengangkat isu masalah sosial seperti...

Sinopsis

Layar.id – Pada 22 November 2022, Channel GMMTV dari Thailand mengumumkan pada acara DIVERSELY YOURS yang diadakan di Union Hall Bangkok bahwa akan segera mengeluarkan serial...

Streaming

Layar.id – Amazon Prime kembali menyajikan sebuah serial dokumenter olahraga yakni All or Nothing, Arsenal yang telah tayang sejak 4 Agustus 2022. Perusahaan dokumenter...