Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis The Flash Season 3 Episode 13 : Attack on Gorilla City

The Flash Season 3 Episode 13

The Flash Season 3 Episode 13 mengisahkan Jesse meminta bantuan tim Barry Allen untuk bisa menyelamatkan sang ayah, Harry Wells.

Kali ini Layar.id akan membahas beberapa cuplikan episode terbaru, yakni serial The Flash Season 3 episode 13 yang bertajuk “Attack on Gorilla City” yang telah tayang pada pekan ini. Pada akhir episode 12 dari serial yang masih dibintangi oleh Grant Gustin, Candice Patton dan Danielle Panabaker ini, memunculkan adegan yang bikin penasaran untuk segera segera bisa menonton episode 13.

Yakni adegan dimana Jesse (Violett Beane) datang dengan keadaan cemas dari dunia kedua dan memberitahu Kid Flash (Keiynan Lonsdale) di satu ruangan STAR Labs kalau ayahnya diculik oleh Gorilla Grodd.

“Jesse meminta bantuan tim Barry Allen untuk bisa menyelamatkan sang ayah, Harry Wells (Tom Cavanagh)”

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Grodd merupakan gorila super cerdas pimpinan Gorilla City, dimana Grodd tidak menjadi satu-satunya dari jenisnya, yang merupakan musuh berat bagi Barry Allen dan kawan-kawannya.

The Flash Season 3 Episode 13

Jesse meminta bantuan tim Barry Allen untuk bisa menyelamatkan sang ayah, Harry Wells (Tom Cavanagh). Dan jelas saja, Barry dan kawan-kawannya mengulurkan tangan mereka membantu Jesse. Yang membuat mereka (Barry, Caitlin, Cisco, dan Julian) menjadi berpetualang ke bumi ke-2 (Gorilla City).

Dalam menjalankan misinya di bumi ke-2, dimana saat mereka melewati hutan, mereka tertangkap dan dibawa ke hadapan Grodd. Rupanya Grodd berencana ingin menginvasi bumi-1. Dan tentunya Barry Allen dan kawan-kawannya tak akan membiarkan hal itu terjadi. Mereka berusaha meloloskan diri untuk  menyelamatkan Harry Wells dan juga mencegah rencana gorila Grodd.

The Flash Season 3 Episode 13

Berpindah ke bumi-1, Jesse dan Kid Flash yang sedang menjalankan tugas dalam menghentikan metahuman yang bisa mengontrol gravitasi dan tentunya dibantu oleh bimbingan HR dan Joe (Jesse L. Martin) dari STAR Labs.

Di episode ini, kita bisa melihat untuk pertama kalinya dua Speedsters junior beraksi bersama-sama sebagai superhero dalam menaklukkan metahuman pengontrol gravitasi. Maka dari itu, kami memberi kredit lebih untuk adegan kerjasama dua Speedsters junior ini, guys!

https://youtu.be/HO0XOGRU5zk

Lalu berhasilkah mereka menjalankan tugas mereka? Nah… biar tidak penasaran,  sebaiknya Anda saksikan sendiri tayangan episode terbaru dari serial The Flash Season 3 ini ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...