Connect with us

Berita Hiburan

Emma Watson Ikut Isi OST Beauty and the Beast (2017)

Emma Watson

Emma Watson selain berepran sebagai Belle yang ditahan oleh The Beast di sebuah kastil, ternyata juga menyumbang suara untuk mengisi OST Beauty and the Beast 2017.

Klip terbaru Beauty and the Beast telah diluncurkan, klip ini menawarkan penampilan Belle (Emma Watson) yang tengah bernyanyi. Pemeran utama dalam film inipun menyanyikan lagu yang berjudul “Belle”, salah satu lagu yang juga masuk dalam OST (Original Sound Track) film animasi “Beauty and the Beast”.

Walaupun klip ini hanya berdurasi sekitar satu menit, namun memperlihatkan keindahan dari desa kecil di mana Belle tinggal, yang memiliki atmosfer yang nyaman dan layaknya negeri dongeng.

Klip dibuka dengan jarum jam yang berdetak di angka delapan. Para warga desa mulai membuka jendela-jendela mereka dan saling menyapa “Selamat pagi!”. Dilanjutkan dengan Belle yang berkeliling di sekitar desanya, membeli roti dan bermain dengan kuda selama ia bernyanyi.

Emma Watson

Belle Digambarkan Sedang Berkeliling Desa Sambil Bernyanyi

Belle kemudian juga menyapa para tetangganya, melompat di antara bebatuan di sungai dan berjalan melalui sekelompok wanita yang sedang bekerja. Gerakan tubuhnya juga mencerminkan bahwa ia seorang wanita muda yang mandiri dan tidak peduli dengan omongan orang-orang lain terhadapnya.

Lagu “Belle” pertama kali ditulis oleh Alan Menken dan Howard Ashman, yang juga masuk dalam soundtrack film klasik Beauty and the Beast. Film animasi ini juga memenangkan Oscar untuk best original song di tahun 1992.

Live action untuk “Beauty and the Beast” disutradarai oleh Bill Condon. Film ini menceritakan tentang perjalanan fantastis dari Belle, seorang wanita muda yang cantik, ceria dan mandiri yang ditawan oleh seorang monster di kastilnya.

Meskipun ia takut, namun Belle mencoba untuk membuat pertemanan dengan para penghuni kastil dan belajar untuk melihat sisi lain dari Beast yang ternyata memiliki hati dan jiwa yang bersih layaknya seorang Pangeran.

Emma Watson

Film Menceritakan Tentang Belle yang Ditahan Oleh Beast di Kastilnya

Selain Emma Watson, film musikal Beauty and the Beast ini juga dibintangi oleh Dan Stevens sebagai Beast, Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Le Fou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci sebagai Cadenza, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pots. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 17 Maret mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Diproduksi dengan Anggaran Rendah, “Little Woman” Bakal Untung Besar

Film

“Little Woman” – Karya Klasik Greta Gerwig

Film

Daniel Radcliffe Jauhi Blockbuster

Film

Emma Watson Dikabarkan Akan Gabung ke Black Widow

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup