Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Agents of S.H.I.E.L.D Season 4 Episode 15 : Self Control

Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 15 akan kenapa Ivanov memiliki urusan pribadi dengan Coulson, yang kemudian berusaha membalas dendam pada Coulson.

Bagi para penggemar serial TV ABC “Agents of S.H.I.E.L.D” tentunya sudah tak sabar mengetahui cerita lanjutan setiap episodenya. Pada episode 14 Agents of S.H.I.E.L.D season 4 yang bertajuk “The Man Behind Shield”, telah diceritakan Tim bergegas dalam menemukan Direktur Mace, yang telah ditahan oleh pemimpin Watchdog, Anton Ivanov.

“Pada episode 14 Agents of S.H.I.E.L.D season 4 yang bertajuk The Man Behind Shield, telah diceritakan Tim bergegas dalam menemukan Direktur Mace, yang telah ditahan oleh pemimpin Watchdog, Anton Ivanov”

Namun akhirnya Tim tahu bahwa penahanan Direktur Mace itu sebagai umpan untuk Coulson. Ya, saat Direktur Mace ditahan dan kemudian berusaha melarikan diri dalam keadaan babak belur. Dari signal GPS, tempat Direktur Mace berusaha melarikan diri, Tim menganalisis bahwa Ivanov memiliki urusan pribadi dengan Coulson.

Agents of S.H.I.E.L.D

Tokoh karakter dalam serial Agents of SHIELD

Seperti yang kita lihat dari beberapa adegan episode 14 yang tayang di channel ABC pada Selasa pekan lalu, memunculkan kilas balik saat Coulson dalam misi mendapatkan MacGuffin. Dalam misi itulah, kita tahu tentang kenapa Ivanov memiliki urusan pribadi dengan Coulson, yang kemudian berusaha membalas dendam pada Coulson. Usaha balas dendam pada Ivanov serta konfilk Jemma bakal terungkap dalam Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 15 yang bertajuk “Self Control” pekan ini.

Jemma yang mulai mempertanyakan perasaannya sendiri selama menjalankan misi. Berangkat dari firasat Jemma tersebut, Fitz mencoba menggali lebih dalam untuk mempelajari mayoritas tim LMDS, yang sekarang ini telah masuk dalam SHIELD.

Mereka curiga bahwa terdapat penyusup dalam SHIELD. Namun untuk menenangkan tim, Fitzsimmons berusaha menetralisir situasi kecurigaan dugaan penyusupan dalam SHIELD. Dan kecurigaan tersebut akhirnya berubah menjadi paranoia, terutama pada saat Tim tidak tahu tentang siapa sang penyusup LMDS dalam tim SHIELD.

Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 15

Para Agen SHIELD yang Tengah Beraksi

Jadi, pada episode 15 dari serial Agents of S.H.I.E.L.D season 4 ini berfokus pada para agen SHIELD yang berusaha mengontrol diri mereka masing-masing dalam mengatasi kecurigaan sesama agen, dimana mereka menyakini ada penyusup.

Jadi penasaran kan lihat aksi para agen SHIELD dalam episode terbaru minggu ini? Ya, lebih baik saksikan sendiri Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 15 yang masih dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na Wen, Brett Dalton, Iain De Caestecker, dan Elizabeth Henstridge ini, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...