Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film 3 Dara 2: Kutukan Kembali Datang Akibat Remehkan Istri

3 Dara 2

Last updated on 12 Maret, 2017

Film 3 Dara 2 menceritakan tetang kutukan yang kembali diterima oleh Affandy, Richard, dan Jay akibat meremehkan pekerjaan rumah tangga para istri.

Setelah sukses dengan film pertamanya, 3 Dara 2 kini hadir kembali dan bersiap untuk mengocok perut para penontonnya. Masih mengangkat tema seputar isu gender, 3 Dara 2 dijanjikan akan lebih fresh dan tentunya lebih lucu dari film sebelumnya.

Ditemui saat konferensi pers di bilangan Jakarta Pusat pada Selasa, 28 Februari 2017, sutradara Monty Tiwa mengungkapkan bahwa jalan cerita dari sekuel film 3 Dara masih memiliki kaitan dengan yang terjadi di film pertamanya. Sekuel ini pun rencananya akan segera mengawali proses produksi pada 2 Maret mendatang.

“3 Dara kedua masih mempertahankan benang merah yang berkisar pada isu gender. Bagaimana persepsi pria terhadap wanita dan bagaimana persepsi masyarakat terhadap wanita”

“3 Dara kedua masih mempertahankan benang merah yang berkisar pada isu gender. Bagaimana persepsi pria terhadap wanita dan bagaimana persepsi masyarakat terhadap wanita,” papar Monty Tiwa dalam kata sambutannya di Jakarta, Selasa (28/02/2017).

3 Dara 2

Film 3 Dara 2 Dijanjikan Lebih Fresh dan Lebih Lucu

Ia kemudian menambahkan, jika sebelumnya di film pertama lebih membahas bagaimana sosok perempuan di mata laki-laki, maka di film kedua ini nantinya akan lebih mengerucut kepada profesi seorang istri dalam rumah tangga. “Dan tentunya tema ini akan lebih lucu dan bisa menjadi tantangan baru bagi para pemeran yang bermain,” ucap dia.

Monty juga mengungkapkan bahwa ia dan kru memang telah melihat potensi terciptanya sekuel film 3 Dara bahkan sejak awal pembuatan film pertama. Dan tentunya, semua kru dan bintang yang terlibat dalam film ini mengharapkan film 3 Dara 2 dapat melampaui kesuksesan film 3 Dara sebelumnya.

3 Dara 2

3 Pemeran Pria di 3 Dara 2

3 Dara 2 sendiri menceritakan tetang kutukan yang kembali diterima oleh Affandy (Tora Sudiro), Richard (Tanta Ginting) dan Jay (Adipati Dolken). Setelah sebelumnya ketiga pria ini mendapat kutukan dengan berubah menjadi perempuan, kali ini mereka kembali mendapat kutukan akibat meremehkan pekerjaan rumah tangga yang dilakukan para istri.

Bisnis-bisnis yang mereka jalani mendadak bangkrut, dan mengharuskan mereka untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang merupakan ibu dari Anik (Fanny Fabriana) istri Affandy. Apakah kutukan ini akan cepat berakhir dan membuat mereka tersadar? Kita tunggu saja yah film garapan MNC Pictures ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Stephen Chow adalah aktor komedi legendaris dari Hong Kong. Film-filmnya sudah menemani masa muda orang tua dan juga masa kecil anak-anak....

Film

Jakarta, Layar.id – Karya menarik selalu hadir dari sutradara Ernest Prakasa, seperti luar biasanya setiap akhir tahun ada hal baru muncul di kancah layar...

Film Asia

Last updated on 8 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Advancing of ZQ adalah film komedi pertama yang disiapkan Mahua FunAge untuk penayangan saat Imlek....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Terinspirasi dari keadaan yang kerap terjadi di sekitar, sutradara Jason Iskandar pun menggarap film Akhirat: A Love Story. Berangkat dari kisah...