TV

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

SERIAL MATRIMONIAL CHAOS MENYUGUHKAN LIKA-LIKU KEHIDUPAN PASANGAN YANG SUDAH MENIKAH. MUNCULNYA PERBEDAAN PERSPEKTIF TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN MENJADI BUMBU DALAM DRAMA INI.

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial Matrimonial Chaos adalah drama baru yang telah disiapkan untuk segera tayang. Serial terbaru ini memiliki judul sebelum ini yaitu “The Best Divorce“, bahkan beberapa orang mengenalnya dengan judul “The Greatest Divorce”.

Serial drama Korea ini merupakan remake dari drama Jepang populer yang disiarkan Fuji TV dengan judul Matrimonial Chaos atau “Saikou no Rikon” yang tayang tahun 2013 silam.

Drama Korea Matrimonial Chaos di garap oleh sutradara Yoo Hyun Ki. Ia adalah sutradara yang sebelumnya menggarap “Unkind Ladies” dan serial “Seo-Young, My Daughter”. Semua drama buatannya ditayangkan di KBS2.

Termasuk drama Korea terbaru “The Greatest Divorce” kali ini juga akan di siarkan di musim kedua tahun 2018 di channel KBS2.

Matrimonial Chaos adalah serial drama yang mengusung genre komedi romantis. Rencananya, akan ditayangkan di saluran KBS2 dalam 32 episode.

Dibintangi Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu, komedi romantis ini adalah remake dari drama Jepang yang menangani perbedaan dalam perspektif pria dan wanita tentang cinta, pernikahan, dan keluarga.

DRAMA COMEBACK-NYA CHA TAE HYUN

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Cha Tae Hyun akan kembali menyapa para penggemar lewat serial drama terbarunya yang berjudul, Matrimonial Chaos.

Drama tersebut akan memperlihatkan perbedaan pandangan antara pria dan wanita dalam hal cinta, pernikahan dan keluarga.

Dalam drama baru KBS 2TV itu, Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Jo Seok Moo, seorang pria yang sulit bersimpati tapi memiliki kepribadian yang sensitif. Karakter Jo Seok Moo inilah yang membuatnya tertarik membintangi drama ini.

Selain itu, Cha Tae Hyun juga sangat ingin beradu akting dengan lawan mainnya, Bae Doona. Aktris cantik itu akan memerankan karakter bernama Kang Hwi Roo yang merupakan mantan istri Jo Seok Moo.

“Ketika aku mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini, aku sangat menantikan chemistry-ku dengan Bae Doona,” ungkap Cha Tae Hyun. “Setelah beradu akting, dia memperlihatkan kemampuan berakting yang luar biasa bagus, membuatku sangat takjub.”

Setelah melihat kemampuan akting Bae Doona yang juga pernah membintangi sederet judul film Hollywood, Cha Tae Hyun berharap drama ini akan sangat populer. Lebih jauh ia berharap bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Couple Award.

Ia mengatakan, Matrimonial Chaos adalah drama di mana para pasangan yang sudah menikah dan tinggal bersama, bisa bersimpati melalui perspektif dari kehidupan mereka sendiri

SINOPSIS

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Drama ini mengisahkan Jo Seok-Moo yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun lulus dari universitas bergengsi.

Ia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi daripada mencari pekerjaan kantoran sebagaimana selalu dilakukan oleh para lulusan universitas sepertinya.

Namun, rupanya Jo Seok-Moo tidak bisa menjadi musisi dan karena usianya yang sudah terlalu senior, dia pun tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Ia lalu mulai bekerja di perusahaan jasa keamanan. Di perusahaan tersebut, ia bertemu dengan Kang Whee-Roo yang diperankan oleh Bae Doo-Na untuk pertama kalinya.

Mereka sudah menikah selama 3 tahun, tapi Jo Seok-Moo meminta berpisah. Mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Jo Seok-Moo memiliki kepribadian keras kepala dan suka menghabiskan waktu sendirian, sementara Kang Whee-Roo santai dan memiliki kepribadian yang positif.

Di depan mereka, ada pasangan suami-istri Jin Yoo-Young (Lee El) dan Lee Jang-Hyun (Son Seok-Koo) muncul. Jin Yoo-Young adalah cinta pertama Jo Seok-Moo.

Setelah pertemuan itu, maka dimulailah kisah dalam drama ini.

PARA PEMERAN

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Selain Cha Tae Hyun dan Bae Doona, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee El, Son Seok Koo, Moon Sook dan masih banyak lainnya.

pemain – pemainnya adalah Cha Tae-Hyun, Bae Doo-Na, Lee El dan Son Seok-Koo.

Aktor Cha Tae Hyun dan aktris Bae Doo Na mendapatkan tawaran peran utama dalam K-drama ini.

Cha Tae-Hyun sebelumnya bermain di drama Hit The Top (2017), sedangkan Bae Doo-Na di tahun 2018 ini juga akan bermain drama baru Kingdom.

POSTER KARAKTER

Drama KBS2 yang akan ditayangkan setiap hari Senin-Selasa yaitu Matrimonial Chaos telah merilis poster karakter individu untuk para pemeran utamanya!

Poster yang baru dirilis menunjukkan sifat unik dari masing-masing karakter.

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Pertama adalah poster Cha Tae Hyun yang terlihat tenggelam dalam musik saat dia memainkan gitar. Aktor ini akan mengambil peran Jo Seok Moo, seorang pria dengan preferensi yang kuat, keras kepala, dan beruntun jahat.

Dia menikmati waktunya untuk sendirian daripada bersama banyak orang. Dengan permainan gitar dan nyanyiannya yang tenang, pemirsa dapat merasakan karakteristik dan emosinya.

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Di sisi lain, Bae Doona menyita perhatian pemirsa dengan sosoknya yang membumi. Bae Doona memerankan istri dari Jo Seok Moo yang karismatik dan optimis, bernama Kang Hwi Ru.

Di poster itu, dia terlihat cantik dengan pakaian santai, dan tatapan mata yang lebar menunjukkan karakternya yang polos. Aktris ini memerankan karakter yang sama sekali berbeda dari drama yang ia bintangi sebelumnya. Diharapkan, ia pun berhasil memerankannya.

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Dalam poster Lee El, sang aktris memegang kucing dengan tampilan emosional di matanya. Dia akan membuat transformasi yang menarik dengan menjadi Jin Yoo Young.

Yoo Young adalah seorang wanita yang berkencan dengan Jo Seok Moo sewaktu di perguruan tinggi dan merupakan cinta pertamanya. Dari posternya, pemirsa dapat mengatakan bahwa dia adalah wanita yang menawan dan protektif.

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Last but not least, karakter Son Seok Gu dilihat di posternya sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang selalu dikelilingi oleh wanita. Terlepas dari kenyataan dia hanya duduk di lengan sofa dengan secangkir kopi, tapi dia memancarkan aura aneh yang membuat orang tertarik.

Keempat poster itu menampilkan kata-kata “Aku bercerai pada 8 Oktober” membuat para pemirsa pun mulai mengantisipasi cerita yang menyegarkan tentang pernikahan dan perceraian.

Jadi.., nantikan penayangan perdana Matrimonial Chaos pada 8 Oktober pukul 10 malam waktu Korea.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top