Connect with us

TV

Lee Jong Suk akan Membintangi Drama Bergenre Romance Comedy Berjudul”Romance Supplement”

Jakarta, Layar.id – Dikabarkan pada tanggal 28 September lalu , sang aktor Lee Jong Suk mengumumkan bahwa ia akan membintangi drama terbaru berjudul “Romance Supplement”  di tvN. Drama yang akan dibintangin oleh Lee Jong Suk kali ini bergenre komedi romantis.

Dan untuk penayangan “Romance Supplement” diperkirakan akan tayang perdana sekitar pertengahan tahun pertama 2019. Dan untuk kamu pecinta drama korea (drakor), pasti sangat berharap semoga drama ini dapat meraih sukses seperti drama-drama sebelumnya yang telah diperankan oleh si super cute Lee Jong Suk, seperti diantara nya adalah No Breathing (2013), Hot Young Bloods (2014), While You Were Sleeping (2017), W (2016), Pinocchio (2014), Doctor Stranger (2014) dan masih banyak lagi.

 

sumber : www.idntimes.com

 

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sutradara di balik “Life on Mars” dan “The Good Wife” dari tvN dan ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis di balik seri “I Need Romance”.

Dan kalian tahu Lee Jong Suk seperti nya senang akhirnya bisa membintangi drama dengan genre comedy romance, karena seperti yang di lansir dari soompi dia berkomentar, “Aku selalu menjadi penggemar karya penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi aku senang bisa bekerja sama dengan mereka.” Dan dia juga mengatakan : “Aku juga sangat bersemangat untuk mengambil genre komedi romantis untuk pertama kalinya. Karena “Romance Supplement” memiliki cerita yang sangat berbeda dari drama yang aku ambil di masa lalu. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan sisi baru diriku yang berbeda dari apa yang telah aku tunjukkan sampai sekarang.”

Drama “Romance Supplement” akan menceritakan tentang kehidupan karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis brilian yang juga berperan sebagai pemimpin redaksi termuda di perusahaan tersebut.

sumber : http://news1.kr/

 

Namun syangnya di pihak lain, aktris Lee Na Young dikabarkan masih mempertimbangkan untuk menjadi lawan main Lee Jong Suk dalam drama tersebut. Tawaran itu sebenarnya sudah disampaikan pihak rumah produksi kepada sang aktris, sejak 11 September silam. Sayangnya, hingga Lee Jong Suk mengumumkan keterlibatannya, Lee Na Young masih belum memberikan respon tawaran tersebut.

Atau mungkin Lee Na Young sendiri masih sibuk sehingga dia belum bisa memberikan kepastian apakah di akan ikut terlibat dalam pembuatan drama tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa kemarin Lee Na Young terlihat menghadiri pembukaan 23rd Busan International Film Festival (BIFF) pada hari Kamis lalu (4/10). Lee Na Young menghadiri acara tersebut bersama para cast BEAUTIFUL DAYS. Lee Na Young sendiri terlihat memilih gaya yang cukup unik, tetapi tetap tak mengurangi pesona kecantikannya. Yah kita berharap sih semoga secepatnya Lee Na Young memberikan konfirmasi perihal drama “Romance Supplement”.

Nah setelah mengetahui drama tersebut akan dibintangi oleh Lee Jong Suk, banyak dari para fans dan netter pun memberikan komentar-komentar. Tak sedikit yang mengaku antusias menantikan drama terbaru dari sang idola.

Drama bergenre non fantasi! Aku tidak sabar!” tulis salah seorang netter. “Tapi… tapi… adegan menangisnya Lee Jong Suk adalah yang terbaik! Namun tetap saja aku tidak sabar (menantikan drama barunya ini),” komentar netter lain. “Aku senang sekali mendengar konfirmasi ini!” ujar yang lainnya.

Hore! Aku tidak sabar menantikannya,” tulis salah seorang netter lengkap dengan emoticon suka. “Aku sudah lama menunggunya (comeback drama),” tukas netter lain. “Hore aku senang banget bakal bisa melihat dia lagi di drama,” ujar netter yang lainnya.

Tetapi ada juga yang sangat menarik perhatian yakni komentar lucu perihal kapan Lee Jong Suk akan mengikuti wamil karena seperti yang kita tahu bahwa Lee Jong Suk belum mengkuti wajib militer di korea dimana kita tahu semua lelaki di korea harus mengikuti wamil, “Wamil, Kapan wamilnya bang? jangan ngulur2 terus….dr dlu drama terakhir mulu…eh taunya ada lagi” tulis neter yang lainnya.  Ada-ada saja yah netizen.

okee  guys, sekian dulu pembahasan tentang drama terbaru yang akan di perankan oleh Lee Jong Suk. Nantikan terus kabar perkembangan nya ya! Terimakasih

Baca jugaDrama Korea Terbaru yang Tayang pada Oktober 2018

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"The Lies Within" Drama Thriller Misteri Kecelakaan "The Lies Within" Drama Thriller Misteri Kecelakaan

“The Lies Within” Drama Thriller Misteri Kecelakaan

TV

ROMANCE IS A BONUS BOOK – Kisah Cinta Di Balik Dunia Penerbitan ROMANCE IS A BONUS BOOK – Kisah Cinta Di Balik Dunia Penerbitan

ROMANCE IS A BONUS BOOK – Kisah Cinta Di Balik Dunia Penerbitan

TV

DEATH SONG Sebuah Kisah Cinta Yang Tragis - Simak Poster Dan Cuplikannya DEATH SONG Sebuah Kisah Cinta Yang Tragis - Simak Poster Dan Cuplikannya

DEATH SONG Sebuah Kisah Cinta Yang Tragis – Simak Poster Dan Cuplikannya

TV

Lee Jong Suk akan Gelar Fanmeeting Tour Bertajuk “Crank Up” untuk Penggemarnya di Indonesia

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup