Connect with us

TV

Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Oktober 2018

Jakarta, Layar.id – Drama Korea terbaru bulan Oktober sudah siap tayang ? Yup benar sekali, pasti banyak dari kamu yang sudah tidak sabar menunggu drama korea terbaru di bulan Oktober. Banyak drama Korea yang telah tayang dan mendapatkan rating yang cukup tinggi di awal pemutarannya termasuk drama yang akan kita bahas.

Jadi bagi kamu para penggila Drama Korea, jangan sampai melewatkan salah satu episode tiap minggunya itu haram hukumnya. Dan Please hati-hati ya guys, jangan sampai kamu baper nanti kebawa sampai ke dunia nyata kamu, kan ribet ?

Oke, kita akan mulai ngebahas drama Korea terbaru dan ini  dijamin bakal bisa membuat hari-hari kamu tidak membosankan. Karena ada bintang top seperti Lee Je Hoon dan Yoo Ji-cheol di dalam drama yang akan kita bahas. Woow pasti seru! Oke kita akan mulai bahas satu persatu, berikut daftar drama korea yang tayang bulan Oktober.

1. Bad Papa

Drama ini akan diperankan oleh Jang Hyuk sebagai mantan petinju kejuaraan dunia. Jang Hyuk ingin menonjolkan sisi emosional karakternya sebagai seorang petinju, bukan sekedar pertunjukan tinju biasa yang indentik dengan kekerasan. Dia dian ingin menunjukkan apa yang dirasakan seorang petinju ketika berlaga di ring, apa yang menjadi alasan mereka bertinju, dan mengapa mereka sampai rela menahan rasa sakit yang mendalam dimana mereka merasa tidak bernafas lagi tetapi harus tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan.

 

sumber : Soompi

Dan di drama ini Yoo Ji-cheol (Jang Hyuk) akan menikah dengan Choi Sun-joo (Son Yeo-eun) dan mereka dikaruniai seorang putri yang sudah beranjak dewasa, yakni Yoo Young-sun (Shin Eun-soo). Meski sadar dirinya bukan orang yang baik, Ji-cheol “ingin menjadi ayah yang normal untuk anak-nya” sebagaimana tertera di poster karakternya.

 

sumber : Soompi

Dan akhirnya dia memutuskan menjadi seorang ayah yang baik dan melindungi keluarganya. Namun setelah karirnya sudah hancur dia hidup sebagai detektif dan kepala rumah tangga biasa selama 11 tahun terakhir. Perannya kali ini juga sangat menyentuh perasaan terdalam seorang pria yang harus merelakan impiannya ketika dia sudah menjadi kepala rumah tangga. Hal inilah yang dirasakan banyak pria di luar sana. Nah itu sedikit penjelasan tentang drama “Bad Papa”, dan untuk kamu yang penasaran tentang drama ini silahkan ditonton, karena “Bad Papa” telah tayang pada 1 Oktober.

2 . Where Stars Land

Well drama kedua yang akan kita bahas adalah drama “Where Stars Land” dan kalian tahu siapa penulis naskah nyaYup penulis naskahnya adalah Kang Eun-kyun, dimana dia juga sudah banyak  menulis naskah drama yang laris di Korea seperti Bread, Love, and Dreams, What Happens to My Family?, Gu Family Book, Romantic Doctor hingga Teacher Kim di tahun 2016.

Drama kali ini akan diperankan oleh Lee Je-hoon dan Chae Soo-bin yang ternyata punya rentang usia 10 tahun, lho. Dan uniknya mereka memiliki bulan lahir yang sama, tetapi jarak tahunnya yang cukup jauh yaitu Lee Je-hoon sendiri lahir tanggal 4 Juli 1984, sedangkan Chae Soo-bin lahir tanggal 10 Juli 1994.

 

sumber : soompi

Nah drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di Bandara Internasional Incheon, menceritakan bagaimana suka ataupun duka dari sudut pandang yang berbeda. Wah, pastinya para penonton penasaran donk dengan drama ini.

Dan ada hal yang menarik  yang patut di acungi jempol, yaitu dimana drama ini dikabarkan akan ikut diramaikan oleh dua artis asal Filipina. Aktor Ejay Falcon dan aktris Lauren Young yang berasal dari Filipina akan muncul dalam ‘Where Stars Land’, dan mereka telah meyelesaikan bagian mereka beberapa waktu lalu.

Kehadiran kedua artis  tersebut dikabarkan menjadi yang pertama kalinya bagi artis Filipina yang bisa tampil dalam Drama Korea. Mereka juga sempat berfoto bersama kedua pemain utamanya, lho. Hal ini juga menjadi penyemangat bagi artis lain untuk bisa bermain dalam drama-drama Korea nantinya. Semoga suatu saat nanti artis kita bisa berkesempatan ikut main dalam Drama Korea, ya! Aminnnn

Baca juga : Jo Bo Ah Dipastikan Bakal Main Dengan Yoo Seung Ho di Drama Revenge Is Back

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup