Connect with us

Film

Tanggal Perilisan Film “Mulan” Kembali Ditunda Untuk Yang Ketiga Kalinya!

Poster Film Mulan

FILM LIVE-ACTION MULAN GARAPAN DISNEY INI KEMBALI MENUNDA TANGGAL PERILISANNYA DIKARENAKAN BEBERAPA FAKTOR.

Jakarta, Layar.id – Disney resmi telah menunda perilisan film teater “Mulan” untuk ketiga kalinya, semuanya secara resmi mengakhiri harapan Hollywood untuk menyelamatkan film musim panas. Remake live-action studio ini dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 24 Juli. Sebaliknya, “Mulan” akan muncul di layar lebar pada 21 Agustus. Langkah ini muncul setelah berita bahwa Warner Bros menunda rilis film “Tenet,” film fiksi ilmiah epik dari sutradara Christopher Nolan, untuk kedua kalinya. Film itu dibintangi oleh  John David Washington dan Robert Pattinson, dan diperkirakan akan debut pada 12 Agustus.

Dengan kekosongan “Tenet” dari kalender rilis, “Mulan” diposisikan untuk menjadi film besar pertama yang memulai kembali tontonan bioskop di Amerika Utara. Sementara Nolan, seorang pendukung utama bioskop, telah merencanakan untuk mengantar penonton kembali ke bioskop dengan “Tenet,” orang dalam industri menyarankan bahwa Disney tidak ingin “Mulan” menjadi tempat uji coba sebagai film baru di tengah pandemi.

Baca Juga: Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli

INFO TENTANG FILM MULAN

Salah Satu Adegan dalam Film Mulan

“Meskipun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk film ‘Mulan’ dan kami akan terus bersikap fleksibel seperti yang disyaratkan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan kegigihan,” kata wakil ketua Disney dan kepala kreatif Alan Horn dan wakil ketua Alan Bergman. “Sutradara Niki Caro dan para pemain serta kru kami telah menciptakan film yang indah, epik, dan mengharukan, yang merupakan pengalaman sinematik semestinya. Dan di situlah kami percaya itu berada, di panggung dunia dan layar lebar untuk pemirsa di seluruh dunia untuk nikmati bersama.”

Seperti versi animasi tahun 1998, film live-action “Mulan” ini mengikuti seorang pejuang wanita yang menyamar sebagai seorang pria untuk menyelamatkan ayahnya yang sudah lanjut usia karena harus mengabdi di militer. Ini adalah yang pertama dari remake live-action Disney yang diberi peringkat PG-13, karena urutan kekerasan.

Baca Juga: Film Adaptasi dari Novel “I’m Not Dying With You Tonight” Sedang dalam Proses Pengerjaan!

 Salah Satu Adegan dalam Film Mulan

Teater film di seluruh negeri, dan dunia, sebagian besar telah ditutup selama tahun 2020 untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona. Rata-rata sinema utama di Amerika Serikat, seperti AMC, Regal dan Cinemark, telah bertujuan untuk melanjutkan bisnis pada bulan Juli. Ketika mereka terbuka, tetapi tidak jelas seberapa besar pelanggan yang ingin kembali ke film. “Mulan,” yang menelan biaya $ 200 juta, diharapkan akan hit di Cina. Tapi bioskop-bioskop Cina sekarang masih ditutup, dan tanggal pembukaan kembali masih belum diketahui. Mengingat pentingnya “Mulan” di Cina, ini akan berisiko untuk merilis film dan meninggalkan penonton Cina.

Ini adalah ketiga kalinya Disney menunda film “Mulan,” yang disutradarai oleh Niki Caro dan bintang Liu Yifei. Awalnya akan dirilis pada tanggal 27 Maret, tetapi ditarik dua minggu sebelumnya ketika wabah COVID-19 mulai menyebar di Amerika Utara. Studio menunda perilisan film ke akhir Juli, tetapi mereka yakin penundaan ini akan membawa dampak bagus karena tidak ada jaminan bahwa bioskop akan dapat dibuka kembali ke tingkat yang signifikan pada saat itu.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Film

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup